Home Fun Ini Kenapa Kamu Wajib Miliki Skin Pegasus Skywing Free Fire (FF)!

Ini Kenapa Kamu Wajib Miliki Skin Pegasus Skywing Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu event populer yang kerap menghadirkan banyak hadiah eksklusif, event Moco Store Free Fire mengalami pembaruan yang membuatnya semakin menarik. Tak lagi menjadi Web Eveent yang diakses di Tab Event, kini Moco Store menjadi bagian dari Luck Royale Free Fire.

Setelah kemarin menghadirkan bundle dan skin tema Golden Roar FF, event Moco Store kembali menghadirkan hadiah terbaru. Salah satu hadiah yang ditawarkan merupakan skin Skywing terbaru, Pegasus Skywing.

Baca Juga: Menengok Fungsi Decoy Grenade Free Fire (FF), Kurang Efektif untuk Distraksi?

Baca Juga: Squad Beatz FF, Grup Musik Free Fire yang Akan Hadir dengan Event Menarik!

Melihat tampilannya, seharusnya Sobat Booyah tak perlu ragu untuk memilikinya. Namun jika kalian kurang yakin, Berita Booyah memiliki sederet alasan kenapa kalian wajib skin Pegasus Skywing Free Fire (FF) ini. Apa saja alasannya? Ini dia daftarnya!

Konsep Skin yang Sangat Menarik

Sumber: Garena Fre Fire Malaysia

Seperti namanya, Pegasus Skywing hadir dengan tampilan seekor kuda bersayap. Bukan kuda biasa, konsep Skywing ini terlihat seperti robot karena sekujur tubuh sang kuda merupakan besi. Tak lupa dengan efek api yang menyala-nyala.

Menariknya, skin Pegasus Skywing ini dapat menimbulkan efek-efek suara ketika digunakan. Dengan menunggangi skin Skywing yang satu ini, dijamin Sobat Booyah akan terlihat sangat keren dan gagah di langit.

Belum Banyak Skin Eksklusif untuk Skywing

Sumber: beritabooyahid

Memang Pegasus Skywing bukanlah skin pertama untuk Skywing. Yang terakhir ada skin Skywing Winterland Slegde yang juga hadir dari Moco Store. Belum banyak skin Skywing yang hadir di Free Fire, termasuk skin ekslusif dengan tier Mythic seperti Pegasus Skywing.

Kehadiran skin Pegasus Skywing menambah daftar skin eksklusif untuk Skywing, sekaligus menjadi kesempatan terbaik bagi Sobat Booyah untuk memiliki setidaknya satu skin eksklusif Skywing sebagai koleksi

Skywing Punya Kelebihan Khusus

Sumber: beritabooyahid

Tentunya Sobat Booyah sudah tahu bahwa Skywing memiliki kelebihan khusus yang membuatnya lebih menarik dibandingkan Surfboard dan Parasut sebagai alat bantu untuk turun dari pesawat.

Tak hanya akan membawa Sobat Booyah terbang di luar pesawat dan turun dengan cara yang berbeda, Skywing juga dapat digunakan di Starting Island. Sobat Booyah bisa terbang dan mengitari Starting Island sembar menunggu countdown menuju in-game.

Untuk Sobat Booyah pengguna Free Fire MAX, Skywing juga bisa ditampilkan di Lobby. Memajang skin Pegasus Skywing yang keren ini akan membuat Lobby Sobat Booyah jadi lebih berwarna dan tak membosankan.

Nah, itu dia beberapa alasan yang membuat Sobat Booyah harus memiliki skin Pegasus Skywing Free Fire (FF). Siapkan Diamond-mu dan spin skin Skywing keren ini sekarang juga!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...