Home Community Meriahkan Bandung Master Pro League Free Fire, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Bandung Master Pro League Free Fire, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire Bandung menjadi salah satu komunitas regional yang jarang absen mewarnai kompetitif Free Fire. Tentunya, KFFB memiliki tujuan untuk terus menjadi wadah bagi player dalam mengembangkan skill dan diharapkan bisa mengharumkan nama daerah.

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya. Event kali ini tentunya bisa menjadi ajang untuk unjuk skill  hingga menambah koleksi prestasi yang akan berguna dalam meraih mimpi menjadi pro player

Baca Juga: Posisi Pertama, Target Mutlak SES.Geday di FFML Season V Divisi 2!

Baca Juga: Memanas, MK JIVAN Raih Juara Turnamen Jayandaru Battle Championship Sidoarjo!

Komunitas Free Fire Bandung menggelar liga terbesar yang akan dimeriahkan oleh 48 guild ALG regional Bandung. Turnamen ini direncanakan bakal berlangsung di daerah Bandung, yang tentu sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 6 Februari 2022. Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim dan segera latihan untuk meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 5.5 juta rupiah!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 125 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Bandung Master Pro League Free Fire bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Jadi, bagi Sobat Booyah yang merupakan player asal Bandung, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan peluang untuk menoreh prestasi!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!


TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...