Home Fun Ini Keuntungan Apabila Memiliki User Sniper di Tim Mabar Free Fire Kamu!

Ini Keuntungan Apabila Memiliki User Sniper di Tim Mabar Free Fire Kamu!

Hi Sobat Booyah!

Hampir seluruh pemain Free Fire setuju bahwa bermain squad dan membentuk tim bersama teman jauh lebih menyenangkan. Bersama teman, Sobat Booyah dapat membagi peran dan merancang Strategi untuk menciptakan gameplay yang baik.

Masing-masing pemain dapat mengisi role sebagai Rusher, Shoutcaller, hingga Support pengguna Sniper. Yap, belakangan ini support dengan Double Sniper tengah naik daun. Hal tersebut tidak terlepas dari Kemampuan instant kill dari Sniper.

Baca Juga: Skill Karakter FF Berikut Miliki Kemampuan Meningkatkan Maksimal HP!

Baca Juga: Ombaac Resmi Pindah Naungan Ke ECHO Esports!

Pada pembahasan kali ini, Berita Booyah hendak menghadirkan keuntungan-keuntungan yang dapat kalian rasakan apabila memiliki seorang user sniper dalam tim. Tanpa basa-basi, simak ulasannya berikut ini!

Memberikan Vision yang Lebih Luas

Sumber: beritabooyahid

Salah satu keunggulan Sniper terletak pada kemampuan bidiknya yang sangat jauh. Penggunanya dapat merasakan vision yang lebih luas sehingga dapat menjadi “mata elang” bagi tim.

Vision yang luas dari penggunaan sniper dapat membantu membuka jalan saat hendak berotasi, memantau pergerakan musuh, mengamati keadaan sekitar dan mengumpulkan informasi sebagai bahan pertimbangan sebelum mengambil tindakan.

Mengacaukan Pertahanan Musuh

Sumber: beritabooyahid

M82B mendominasi penggunaan double sniper saat ini. M82B memiliki kemampuan khusus dimana tembakannya mampu menembus Gloo Wall. Kemampuan ini tentunya sangat merepotkan, karena Gloo Wall merupakan salah satu item pertahanan yang vital.

Sekalipun tidak menggunakan M82B, Sniper dibekali Damage yang sangat tinggi. Cukup dengan 2-3 peluru, Gloo Wall dapat hancur dengan mudah. Tentunya memiliki user Sniper dalam tim akan membuat pertahanan musuh kocar-kacir.

Support Yang Sangat Efektif

Sumber: Beritabooyahid

Kekuatan utama Sniper terletak pada Damage yang sangat mematikan. Meski tidak serta merta dapat membunuh musuh dalam satu hit, Sniper dapat menguras banyak HP. Hal tersebut membuat pengguna Sniper lebih diunggulkan sebagai Support dan backup fire.

Ketika para user Sniper berhasil mengenai beberapa hit terhadap musuh, maka rekan tim yang berperan sebagai Rusher dapat menuntaskan tugas untuk mengeliminasi musuh dengan cepat dan lebih mudah.

Nah, itulah keuntungan yang dapat Sobat Booyah rasakan apabila memiliki pengguna Sniper dalam tim. Dengan ini, apakah Sobat Booyah tertarik beralih menjadi user Sniper atau ingin mendapatkan rekan tim yang jago Sniper seperti SAM13, Rhama, ataupun pemain lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...