Home Esports Pelabuhan Baru, Fluxyss Jadi Pelatih Baru First Raiders!

Pelabuhan Baru, Fluxyss Jadi Pelatih Baru First Raiders!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, perjalanan esports Free Fire sudah memasuki Fall Season tahun 2021. Artinya, pergelaran turnamen paling berkelas di Indonesia yaitu Free Fire Master League (FFML) akan memasuki Season IV dan akan segera dihelat.

Banyak tim yang melakukan perombakan untuk meningkatkan performa kualitas permainan tim dan berharap menjadi pemuncak klasemen FFML Season IV besok. Salah satunya yaitu tim First Raiders, resmikan masuknya Fluxyss menjadi coach gantikan ManggisKun yang telah keluar.

Baca Juga: Tidak Punya XM8 Destiny Guardian FF? Pakai Alternatif Sederet Gun Skin Ini!

Baca Juga: Katana Thrash Metallic FF, Bocoran Hadiah Summer Spin Terbaru!

Sumber: Instagram @first.raiders

Setelah bela nama Siren Esports pada FFML Season III Divisi 2 kemarin dan berhasil promosi ke Divisi 1, Fluxyss ternyata justru keluar dan memilih First Raiders menjadi tempat barunya.

Pria yang memiliki nama asli Aditya Maulana ini gantikan posisi ManggisKun sebagai coach di tim barunya yaitu First Raiders. Segudang prestasi dan pengalamannya yang didapat lewat berjuang di tim Siren Esports dan RRQ Poseidon buat Sobat Booyah tidak perlu takutkan First Raiders jatuh ke papan bawah klasemen.

Karena berkat kehadiran coach Fluxyss di tim, bakal buat permainan First Raiders menjadi lebih unik, beda, ganas, dan sangat menyegarkan untuk ditonton.

Bagaimana? Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan strategi baru First Raiders yang dibuat oleh coach baru mereka yaitu Fluxyss?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...