Home Highlight Tidak Punya XM8 Destiny Guardian FF? Pakai Alternatif Sederet Gun Skin Ini!

Tidak Punya XM8 Destiny Guardian FF? Pakai Alternatif Sederet Gun Skin Ini!

Hi Sobat Booyah!

Semenjak kehadirannya, Evo Gun Skin Free Fire memberikan warna baru dalam jajaran Gun Skin eksklusif yang terdapat dalam Game Free Fire. Hingga saat ini, Free Fire telah merilis 6 seri Evo Gun skin, dan yang terbaru ialah XM8 – Destiny Guardian.

Selayaknya Evo Gun Skin, XM8 Destiny Guardian membawa keunggulan dari segi tampilan serta kekuatan statistik yang tak dimiliki Gun Skin XM8 lainnya. Meski demikian, biaya besar yang harus dikeluarkan untuk merasakan kekuatan skin in secara utuh tentu memberatkan sebagian besar pemain.

Baca Juga: Katana Thrash Metallic FF, Bocoran Hadiah Summer Spin Terbaru!

Baca Juga: Motor Bike Cobra FF Bisa Didapatkan di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Berita Booyah memiliki beberapa Gun Skin XM8 yang dapat dijadikan alternatif pilihan yang tentunya tak kalah dengan XM8 Destiny Guardian. Langusng saja Simak daftar lengkapnya berikut ini!

XM8 Lively Beast

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Rate of Fire(++)
  • Magazine(-)

Peningkatan 2 poin pada fire rate menjadi alasan kuat yang menjadi kan Commom Gun Skin XM8 Lively Beast diminati banyak pemain Free Fire. Terlebih, buff pada fire rate yang diterima XM8 pada Update Patch Agustus kemarin memberikan kekuatan lebih untuk XM8

Dari Gun Skin ini keluar tembakan-tembakan cepat yang dapat mematikan pergerakan musuh. Didukung dengan atribut akurasi XM8 yang tinggi, tentunya skin XM8 Lively Beast lebih dari cukup untuk dibawa ke medan pertempuran.

XM8 – Abyssal

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Damage(++)
  • Range(+)
  • Magazine (-)

Selanjutnya ada XM8 Abyssal. Skin yang satu ini menyatukan peningkatan 2 poin untuk Damage dan 1 poin pada Range. Hal tersebut memberikan XM8 kemampuan serangan mematikan yang lebih stabil untuk pertarungan jarak jauh.

XM8 sendiri memiliki atribut Damage dan Recoil bawaan yang cukup tinggi. Dengan bantuan skin ini, pemain tak butuh lama untuk menghabisi musuh berkat Damage yang kuat dan stabil.

XM8 – Fiery Pumpkin

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Rate of Fire(++)
  • Accuracy(+)
  • Reload Speed(-)

Gun skin edisi incubator Evil Pumpkin, XM8 Fiery Pumpkin turut mengisi daftar ini. Dibekali kombinasi peningkatan Fire Rate dan Accuracy, Gun Skin ini menjadi momok menakutkan bagi musuh berkat kecepatan dan ketepatan serangannya.

Ditambah dengan buff peningkatan fire dan recoil yang diterima XM8 pada Update Patch Agustus tentunya membuat XM8 Fiery Pumpkin memiliki serangan yang stabil dan on point. Untuk urusan Damage, XM8 tak akan pernah mengecewakan penggunanya.

Meski deretan Gun Skin ddiatas menjadi pesaing XM8 Destiny Guardian, sebagai senjata Evo Gun dengan segudang kelebihannya, XM8 Destiny Guardian masih menduduki peringkat teratas sebagai skin XM8 terbaik saat ini.

Selain ketiga skin XM8 d iatas, apakah Sobat Booyah memiliki skin favorit untuk XM8 lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...