Home Community Sambut Hari Merdeka, Komunitas Free Fire Puwodadi Hadirkan Turnamen Online to Offline!

Sambut Hari Merdeka, Komunitas Free Fire Puwodadi Hadirkan Turnamen Online to Offline!

Hi Sobat Booyah!

Menyambut hari kemerdekaan tentu akan semakin terasa dengan adanya kebersamaan. Salah satunya mengikuti turnamen dan mengajak teman untuk bermain bersama. Selain menambah keseruan di hari merdeka, melalui turnamen juga bisa menambah skill agar lebih optimal.

Apakah Sobat Booyah yang merupakan pemain yang berdomisili di Purwodadi dan sekitarnya? Jika iya, sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang ingin merayakan hari kemerdekaan Indonesia di game Free Fire dan juga untuk menguji skill.

Baca Juga: Meriahkan Hari Kemerdekaan dengan Deretan Bundle Cowo Free Fire (FF) Ini!

Baca Juga: Katana Thrash Metallic FF, Bocoran Hadiah Summer Spin Terbaru!

Komunitas Free Fire Purwodadi menghadirkan turnamen online to offline yang akan memperkuat nuansa kemerdekaan bersama rekan satu tim. Turnamen ini digelar dengan tujuan untuk membakar semangat para player agar bisa berjuang bersama. Tetapi turnamen ini hanya bisa diikuti bagi player asal Purwodadi saja.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 17 Agustus 2021. Selain itu, untuk babak semifinal sampai grandfinal direncanakan akan digelar secara offline di Koppen Coffe, Jl. Untung Suropati No.36, Plendungan, Purwodadi. Total, bakal ada hadiah sebesar 2 juta rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 30 ribu rupiah saja, Sobat Booyah memperkuat strategi permainan bersama rekan tim dan juga menambah teman baru. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Online to Offline Free Fire Purwodadi bisa menghubungi nomor berikut:

Admin : 0882-3916-9325

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Purwodadi dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...