Home Esports Kings Esports Bagikan Tips Ampuh Menang Clash Squad FF!

Kings Esports Bagikan Tips Ampuh Menang Clash Squad FF!

Hi Sobat Booyah!

Garena selaku developer game Free Fire kerap melakukan update menarik yang bisa memberikan nuansa berbeda di setiap pembaruannya. Seperti kita ketahui, dalam game Free Fire ada banyak mode yang ditawarkan, salah satunya Clash Squad.

Menyajikan pengalaman bermain yang seru dan mengandalkan kekompakan tim, mode Clash Squad kian ramai dimainkan para player. Seperti pada mode lainnya, untuk mendapatkan kemenangan dalam mode Clash Squad perlu adanya langkah-langkah jitu yang patut diperhatikan.

Baca Juga: Wilayah di Bermuda Remastered FF Ini Punya Tempat yang Membingungkan! Setuju?

Baca Juga: Terpaksa Berbagi Drop Zone FF Dengan Musuh? Ini Hal Yang Bisa Kamu Lakukan!

Sejauh ini penampilan Kings Esports dalam ajang FFML Season IV divisi 1 hingga Day 6 terlihat sangat apik dan tertata rapi. Kali ini, Kings Esports akan membagikan beberapa tips mudah mendapatkan Booyah dalam mode Clash Squad. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Menggunakan Granat

META Granat sepatutnya dicoba untuk memudahkan tim dalam memenangkan permainan di mode Clash Squad. Granat bisa menjadi strategi yang ampuh apabila bisa digunakan dengan baik. Meski cukup sulit mendapatkan lemparan yang tepat sasaran, tetapi dengan latihan rutin pastinya bisa menambah peluang untuk segera mahir.

Memanfaatkan Atap Rumah

Posisi yang tepat seringkali membawa kita kepada kemenangan. Memanfaatkan atap rumah bisa menjadi salah satu lokasi yang patut dicoba. Dengan berada di atas ketinggian, dapat melihat musuh dengan jelas. Biasanya permainan tipe ini digunakan oleh player yang memiliki role support agar bisa membantu rekan satu tim mengalahkan musuh dalam jarak dekat.

Menggunakan Pet yang Cocok

Kehadiran pet dalam game Free Fire telah memberikan kemudahan permainan para player. Deretan pet bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing player. Untuk pet yang cocok digunakan dalam mode Clash Squad menurut Kings Esports ialah Dreki dan Beaston.

Menurut Squad Kings Esports, dengan skill pet Dreki yang bisa mengetahui 4 musuh dari jarak 30 meter di level maksimal tentu sangat bermanfaat agar bisa segera menyusun strategi cepat untuk melakukan penyerangan. Selain itu, skill pet Beaston juga tidak kalah menarik, dengan memberikan tambahan jarak lempar untuk granat, Flashbang, dan Smoke Grenade. Hal tersebut bisa memudahkan mu mengalahkan musuh yang sedang berlindung.

Komunikasi

Adanya komunikasi yang baik memang bisa menjadi pendukung kelancaran perfoma tim. Dengan membangun komunikasi akan melahirkan kekompakan yang bisa saling berbagai masukan ketika menghadapi musuh.

Komunikasi ini, bisa juga dilakukan agar masing-masing rekan tim mendapatkan sinyal bahaya yang sama, hal tersebut bisa menghindari rasa egois untuk mengalahkan musuh secara sendiri. Agar komunikasi ini bisa terjalin dengan baik, dapat melakukan latihan rutin dan mengevaluasi setiap kesalahan tanpa saling menyalahkan.

Itulah beberapa tips Clash Squad ala Kings Esports. Bagi Sobat Booyah yang gemar bermain mode ini, bisa mencoba tips di atas! Tentunya tidak akan jago secara cepat, perlu adanya konsistensi untuk bisa terlatih.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...