Home Community Meriahkan Turnamen Anniversary 1st BCG Indo, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Turnamen Anniversary 1st BCG Indo, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Selain komunitas free fire yang terbilang aktif, di regional Karawang juga miliki beberapa komunitas guild yang kerap mewarnai kompetitif FF. Salah satunya, BCG Indo yang sudah bertahan hingga satu tahun lamanya.

Memperingati hari jadi yang ke-1 tahun, BCG Indo menggelar turnamen offline dengan hadiah yang cukup fantastis. Digelar selama 2 day, turnamen ini membuka 48 total slot saja yang harus segera Sobat Booyah amankan.

Baca Juga: Skin Scythe dan Kord Goldrim Tribute FF Datang di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Hanya Login di Peak Day Event FFML Season V Divisi 1, Dapatkan Hadiah Ini!

Turnamen Anniversary 1st BCG Indo berlokasi di Sky Garden Technomart Karawang. Kemudian, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 25 Februari 2022. Dengan jangka waktu yang singkat, Sobat Booyah harus bergegas mendaftarkan tim untuk meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 5 juta rupiah dan 1 juta rupiah untuk Reward Finalis serta Most Kill.

Untuk mengikuti turnamen ini, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya 100 ribu rupiah. Informasi pendaftaran Turnamen Anniversary 1st BCG Indo bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Jadi, segera rasakan kemeriahan  event menarik ini ya Sobat Booyah. Segera raih impianmu dan koleksi deretan prestasi bersama rekan satu timmu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...