Home Game Update Event Skin Scythe dan Kord Goldrim Tribute FF Datang di Event Bonus Top...

Skin Scythe dan Kord Goldrim Tribute FF Datang di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai hadiah telah tersaji dan bisa didapatkan pemain dalam venet Bonus Top Up. Mulai dari skin untuk kendaraan hingga skin senjata, semuanya hadir silih berganti di dalam event ini.

Bagi Sobat Booyah yang menantikan datangnya event Bonus Top Up terbaru di Free Fire, kali ini event tersebut bakal mendatangkan 2 skin senjata yang memiliki tema bernama Goldrim Tribute!

Baca Juga: Adanya Revival System, Strategi di Free Fire (FF) Berikut Jadi Lebih Mudah!

Baca Juga: Hanya Login di Peak Day Event FFML Season V Divisi 1, Dapatkan Hadiah Ini!

Kedua skin tersebut adalah Scythe dan Kord Goldrim Tribute FF. Penasaran seperti apa kedua item tersebut dan berapa Diamond yang Sobat Booyah musti Top Up? Berikut adalah detail lengkapnya!

Scythe dan Kord Goldrim Tribute FF Event Bonus Top Up

Scythe dan Kord Goldrim Tribute FF adalah dua senjata terbaru yang mengangkat warna emas sebagai salah satu warna dasarnya. Hal ini membuat kedua Gun Skin ini tampil cukup mewah ketika digunakan.

Bagi Sobat Booyah yang menginginkan mendapatkan dua skin ini, Scythe dan Kord Goldrim Tribute FF akan hadir di dalam event Bonus Top Up terbaru yang hadir mulai tanggal 23 Februari hingga 1 Maret 2022.

Karena dua hadiah, akan ada dua minimal Top Up yang berlaku. Sobat Booyah hanya akan mendapatkan skin Kord Goldrim Tribute FF jika melakukan Top Up sebesar 140 Diamond saja.

Sementara itu, jika Sobat Booyah melakukan Top Up minimal 200 Diamond, selain mendapatkan skin Kord, Sobat Booyah juga bisa memiliki skin Scythe Goldrim Tribute Free Fire ini.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan kedua skin yang hadir di event Bonus Top Up terbaru Free Fire yaitu Scythe dan Kord Goldrim Tribute FF, tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...