Home Community Community Spotlight: Komunitas Free Fire Kendal

Community Spotlight: Komunitas Free Fire Kendal

Hi Sobat Booyah!

Alami kemajuan yang cukup pesat, tidak terlepas dari peran komunitas Free Fire dari berbagai regional. Para player yang ingin mengembangkan skill atau hanya sekedar mengisi waktu luang, bisa punya agenda mingguan yang digelar komunitas Free Fire.

Kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama Muhammad Nastain yang merupakan salah satu pengurus dari Komunitas Free Fire Kendal. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Baca Juga: Katana Green Edge FF Hadir dalam Luck Royale Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Dapatkan Emote Sit Down! FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Kalau boleh tahu nama lengkap dan nickname di Free Fire?

Nastain: “Nama lengkap saya Mukhamad Nastain dan nickname saya RCK NASTAR.”

Domisilinya dari daerah mana kak? Sudah berapa lama main Free Fire?

Nastain: “Saya berdomisili di Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah. Kalau untuk main Free Fire dari tahun 2019.”

Sudah berapa lama mengurus Komunitas Free Fire Kendal?

Nastain: “Belum terlalu lama sih, ini komunitas baru berdiri beberapa bulan lalu. Jadi masih awam banget, kurang lebih baru 7 bulanan.”

Apa yang mendorong Kakak untuk merangkul komunitas Free Fire di Kendal?

Nastain: “Ingin membuat kota sendiri dikenal banyak orang yang ada di luar kota, khususnya dalam game Free Fire. Selain itu juga ingin membuat player di daerah Kendal untuk bisa lebih maju lagi, bisa mengembangkan skill dan bisa meraih impiannya.”

Boleh cerita dikit soal perkembangan Komunitas Free Fire Kendal dari awal hingga kini?

Nastain: “Alhamdullilah perkembangannya cukup baik, dari awal sampai sekarang. Buat event nobar atau turnamen selalu ramai. Untuk kemarin memang cukup macet untuk aktivitasnya, kita baru mulai membuat event baru kemarin turnamen dan nobar FFWS.”

Apakah ada player asal Kendal yang masuk tim Esports?

Nastain: “Kalau masuk esports belum tau. Tapi ada 1 player asal Kendal yang sudah dikontrak dan bermain di Scouting Ground 2022 dan sampai ke Finals.”

Selain mengurus komunitas tentu Kakak punya kesibukan lainnya. Apakah Kakak sering menemukan kesulitan?

Nastain: “Kalau soal kesibukan saya sih tidak masalah soalnya ada teman lain yang bantu urus komunitas. Cukup kesulitan itu untuk cari sponsornya, karena kita belum ada sponsor tetap sama sekali.”

Selama jadi pengurus di komunitas, apakah kakak mendapatkan dukungan dari rekan-rekan?

Nastain: “Alhamdullilah dapat banyak dukungan dari teman, dari ketua KNPI di daerah saya juga.”

Bagaimana pandangan kakak, terhadap komunitas FF saat ini?

Nastain: “Cukup baik, malah lebih baik dari yang kemarin. Soalnya sekarang garena sudah mendukung penuh kegiatan komunitas.”

Terakhir, apakah ada pesan dan harapan untuk para pembaca Berita Booyah terutama mereka pemain asal Kendal dan para penggerak komunitas di daerah lain?

Nastain: “Buat kalian player kendal yang mau impian kalian terwujud khususnya impian di dunia esports Free Fire terus semangat, jangan pernah menyerah, proses dan hasil itu ada, kita siap dukung kita siap bantu kita siap support kalian. Untuk komunitas lain yang masih belum aktif konsisten, ayo semangat, kita bangun komunitas kita, buat bangga kota kita.”

Untuk Sobat Booyah yang ingin bergabung atau mengikuti kegiatan seputar Komunitas Free Fire Kendal kalian bisa langsung kunjungi akun Instagram @freefirekendal.

Nah, buat kalian yang pengen komunitasnya diliput oleh Berita Booyah, langsung aja hubungi kami di Instagram (@beritabooyah.id) dan Facebook (Berita Booyah)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...