Home Tips Ini Trik Peletakan Landmine Free Fire (FF) yang Bisa Kamu Terapkan!

Ini Trik Peletakan Landmine Free Fire (FF) yang Bisa Kamu Terapkan!

Hi Sobat Booyah!

Landmine merupakan salah satu item Grenades yang terdapat di Free Fire. Berbeda seperti item Grenades lainnya, penggunaan Landmine cukup unik karena harus ditempatkan terlebih dahulu di posisi tertentu untuk mendapatkan Damage Area dari ledakan yang ditimbulkan.

Sebenarnya Landmine memiliki kekuatan yang cukup besar. Meski demikian, peletakannya yang sembarangan dan asal-asalan membuat pemain dengan mudah menyadari keberadaannya dan menghindari ledakan.

Baca Juga: Free Fire (FF) Bakal Kedatangan Map Salju? Ini yang Harus Diketahui!

Baca Juga: Tak Selalu Untung, Ini Beberapa Kerugian dari Penggunaan Vehicle di Free Fire (FF)!

Melihat hal tersebut, Berita Booyah ingin membagikan beberapa trik peletakan Landmine yang biusa Sobat Booyah coba ketika bermain Free Fire. Untuk melihat triknya, yuk simak daftar di bawah ini!

Letakkan di Dekat Sebuah Item

Sumber: beritabooyahid

Toolbox, Infobox, dan Vending Machine menjadi item pendukung yang tersebar di Map dan dapat digunakan oleh seluruh pemain. Karena ketiganya sering didatangi dan menjadi incaran pemain, pemasangan Landmine disekitarnya dapat menjadi hal yang efektif.

Untuk Toolbox dan Infobox, Sobat Booyah menyesuaikan letak Landmine agar tertutupi kedua item tersebut. Untuk Vending Machine, Sobat Booyah dapat memanfaatkan item tak terpakai seperti Vest dan Backpack lama untuk menyamarkan posisinya disekitaran Vending Machine.

Namun apabila Sobat Booyah memerlukan efektifitas dari Toolbox dan Infobox, maka lebih baik keduanya Sobat Booyah pakai saja. Karena efektifitas permainan harus menjadi prioritas.

Letakkan di Launchpad dan Zipline

Sumber: beritabooyahid

Launchpad dan Zipline merupakan alat bantu rotasi yang kerap digunakan pemain. Sobat Booyah dapat meletakkan Landmine di sisi Launchpad yang menjadi Blind Spot pemain. Atau, kalian dapat memposisikan papan peluncur mengarah ke atas, dan meletakkan Landmine dibawahnya.

Memang pemasangan Landmine di Zipline mudah diketahui musuh. Namun, Sobat Booyah dapat menggunakan trik pengecoh, dengan meletakkan 1 Landmine pancingan di ujung Zipline, namun meletakkan banyak Landmine di berbagai titik yang kemungkinan menjadi titik jatuh pemain.

Letakkan di Sekitar Vehicle

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, Sobat Booyah dapat memasang Landmine disekitaran Vehicle. Saat ini, penggunaan Vehicle khususnya Motor Bike dan Sports Car semakin marak. Menyiapkan jebakan di dekat Vehicle yang terparkir tentunya patut di coba.

Sobat Booyah dapat memasang Landmine dengan posisi yang sangat berdekatan dengan Vehicle. Kalian juga dapat berimprovisasi dengan menggeser letak Vehicle ke dekat semak, lalu memasang Landmine di semak tersebut agar tak terlihat.

Atau trik lainnya, Sobat Booyah dapat memasang beberapa Landmine di dekat tempat parkir Vehicle, lalu menyuruh rekan satu tim memarkirkannya tepat diatas Landmine tersebut agar posisinya tertutup.

Nah, itulah beberapa trik pemasangan Landmine yang wajib kamu coba. Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah kalian memiliki trik-trik pemasangan Landmine lainnya yang tak kalah unik dari daftar di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...