Home Game Update Free Fire (FF) Bakal Kedatangan Map Salju? Ini yang Harus Diketahui!

Free Fire (FF) Bakal Kedatangan Map Salju? Ini yang Harus Diketahui!

Hi Sobat Booyah!

Jika Sobat Booyah melihat sosial media Garena Free Fire Indonesia kemarin, pasti kalian akan menjumpai adanya sebuah berita menarik yaitu Free Fire bakal kedatangan map salju kembali!

Yap setelah sempat absen, Free Fire akhirnya kembalinya bakal kedatangan map salju. Tentunya ini bakal mengingat kenangan lama kita ketika bermain di map salju ketika pertama kali rilis.

Baca Juga: Tak Selalu Untung, Ini Beberapa Kerugian dari Penggunaan Vehicle di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan M4A1 – Vandal Revolt FF Gratis di Event Update Free Fire November!

Walaupun begitu, ternyata kehadiran map salju kali ini ada yang berbeda jika dibandingkan dengan map salju di Free Fire pertama kali di Free Fire pada 2018. Inilah yang harus kamu ketahui tentang hadirnya map salju di update Free Fire November 2021 mendatang!

Perbedaan Map Salju 2021 dan Map Salju 2018

Sedikit flashback ke belakang, map Free Fire yang tertutupi salju pertama kali rilis pada awal Desember 2018. Untuk menyambut natal kala itu, map Spawn Island dan Bermuda serta Purgatory menjadi putih berselimutkan salju.

Selain itu, di dalam Bermuda dan Purgatory sendiri juga terdapat berbagai pernak-pernik khas musim salju seperti boneka salju serta efek turun salju yang menemani pemain ketika mencari Booyah.

Walaupun begitu, map salju di tahun 2018 kemarin nampaknya akan berbeda jika dibandingkan dengan map salju yang akan segera hadir ke Free Fire lewat Update Free Fire November 2021 mendatang.

Dari informasi yang dibagikan Garena Free Fire Indonesia, dikatakan bahwa map salju nantinya hanya akan hadir di Spawn Island. Tidak di seluruh map layaknya map salju yang hadir di tahun 2018 lalu.

Spawn Island yang nantinya bakal memiliki tema khas jepang ini nantinya akan tertutupi dengan salju. Selain itu, tidak ada informasi lanjutan apakah untuk map yang dimainkan akan ditutupi salju juga atau tidak.

Walaupun hanya akan hadir di Starting Island, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan hadirnya salju kembali di Free Fire setelah sekian lama absen?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...