Home Community Komunitas Streamer dan Caster Indonesia Hadirkan FFCS League 2021, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Streamer dan Caster Indonesia Hadirkan FFCS League 2021, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Selain komunitas Free Fire regional, hadirnya Komunitas Streamer dan Caster Indonesia, menandai bahwa skema kompetitif Free Fire berkembang pesat. Seperti kita ketahui, peran Streamer sangat penting untuk memberikan hiburan dan mengenalkan berbagai perkembangan baru dalam game Free Fire.

Komunitas Streamer dan Caster Indonesia menghadirkan turnamen bertajuk FFCS League 2021 yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Menariknya, turnamen ini akan dimeriahkan oleh para Caster populer yang membuat jalannya turnamen semakin seru.

Baca Juga: Ada Elite Pass FF Diskon? Event Lucky Wheel Hadirkan Bundle Masked Warlord!

Baca Juga: Dapatkan M4A1 – Vandal Revolt FF Gratis di Event Update Free Fire November!

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 5 Desember 2021 atau bisa saja dipercepat apabila slot telah mencukupi. Turnamen yang hanya membuka 24 slot saja, tentu harus segera Sobat Booyah amankan untuk meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 2 juta rupiah!

FFCS League 2021 akan dilangsungkan secara full online. Dengan digelar online, Sobat Booyah masih bisa melatih kekompakan tim dan kejujuran yang akan membuat turnamen berjalan dengan sehat. Selain itu, turnamen ini juga terbuka untuk umum atau tim dari regional manapun bisa ikut berpartisipasi.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 100 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran FFCS League 2021 bisa menghubungi nomor berikut:

Jadi tunggu apa lagi, bagi Sobat Booyah yang ingin menguji skill, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...