Home Community Komunitas Free Fire Purbalingga Hadirkan Turnamen Online to Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Purbalingga Hadirkan Turnamen Online to Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Meraih impian menjadi seorang profesional player, perlu menempuh serangkaian perjalanan panjang. Namun, melalui latihan dan keseriusan pastinya mimpi tersebut dapat tercapai. Komunitas Free Fire menyediakan wadah untuk mengasah skill melalui pagelaran turnamen rutin setiap bulannya.

Dengan adanya turnamen, memberikan nafas lega bagi para player untuk menapaki jalan selanjutnya. Nah kali ini kabar baik datang dari Komunitas Free Fire Purbalingga yang kembali menghadirkan Turnamen Online to Offline. Tidak hanya dibuka untuk Squad bebas, turnamen ini juga menyediakan 12 Slot untuk Squad ladies agar bisa unjuk skill.

Baca Juga: BFD.AK Ungkap Bonafide Esports Miliki Strategi Khusus di Final Match Day FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Ini Vehicle Free Fire (FF) yang Sering digunakan Saat Turnamen!

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 1 Oktober 2021. Mengingat waktu yang tidak lama lagi, jadi Sobat Booyah harus segera mendaftarkan tim, agar bisa mempersiapkan rancangan strategi untuk meraih gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 4.750 juta rupiah untuk Squad bebas dan 1 juta untuk Squad ladies.

Turnamen Online to Offline Free Fire Purbalingga direncanakan bakal berlangsung di Wkwk Caffe Jl. Letkol Isdiman Purbalingga. Melalui format tersebut, Sobat Booyah bisa melatih mental dan mengembangkan skill lebih baik lagi.

Biaya pendaftaran untuk Squad bebas 75 ribu rupiah dan 100 ribu rupiah untuk Squad ladies. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Online to Offline Free Fire Purbalingga bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin 1: 0857-4756-4646
  • Admin 2: 0857-4719-5124

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Purbalingga dan sekitarnya, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini ya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...