Home Game Update Ini Waktu Bermain Free Fire (FF) Setelah Update Kecepatan Zona!

Ini Waktu Bermain Free Fire (FF) Setelah Update Kecepatan Zona!

Hi Sobat Booyah!

Pada update Januari lalu, Free Fire kembali menyesuaikan zona. Kali ini, kecepatan zona diatur lebih cepat durasinya, mulai dari waktu munculnya, hingga kecepatannya menuju zona aman.

Pembaruan durasi kecepatan zona ini tentu berpengaruh pada lamanya waktu bermain Free Fire. Jika sebelumnya Free Fire mencapai 18 menit untuk zona aman terakhir habis, sekarang butuh berapa menit untuk menyelesaikan 1 match penuh di Free Fire?

Baca Juga: 5 Momen yang Bisa Bikin Panik di Free Fire (FF)! Mana yang Paling Relate?

Baca Juga: Echo Ombac Beri Alasan Kekuatan Mereka Selama Week 1 FFML Season V Divisi 1!

Waktu Bermain Free Fire Setelah Kecepatan Zona Mendapatkan Penyesuaian

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki waktu bermain selama 18 hingga 19 menit. Ini dihitung dari selesainya zona aman terakhir menyusut, dan pemain sudah tidak bisa bertahan lagi di sakitnya zona.

Nah pada update kemarin, Free Fire melakukan penyesuaian pada kecepatan zona. Di mana zona aman lebih cepat menyusutnya dibandingkan sebelumnya, terutama pada 2 safe zone pertama.

Tentu ini berpengaruh pada durasi waktu bermain Free Fire. Karena lamanya waktu permainan Free Fire, dilihat dari cepat durasi penyusutan dan kemunculkan berikutnya.

Jadi, berapa lama waktu bermain Free Fire sekarang? Setelah dihitung, kini Sobat Booyah bisa menghabiskan 1 match penuh Free Fire dengan durasi waktu selama 17 menit 10 detik. Selisih jauh dari sebelumnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...