Home Fun Inilah 11 Tipe Pemain Free Fire di Indonesia, Kamu yang Mana?

Inilah 11 Tipe Pemain Free Fire di Indonesia, Kamu yang Mana?

Tidak perlu diragukan lagi, Free Fire memang memiliki jumlah pemain yang sangat banyak, tidak hanya di Indonesia namun dunia. Bahkan pada tahun 2019 lalu, game besutan Garena ini dinobatkan sebagai salah satu game dengan pengguna terbanyak di Google Play Store.

Di negara kita sendiri, rasanya akan sedikit sulit di zaman sekarang untuk melihat seorang pengguna smartphone yang tidak memiliki aplikasi Free Fire di dalam smartphone miliknya. Free Fire seolah menjadi sebuah game wajib bagi para penikmat game mobile.

Dengan jumlah pemain yang begitu besar dan terus bertambah, maka tidak mengejutkan apabila kita sering bertemu dengan pemain-pemain yang mempunyai sifat dan gaya bermain berbeda-beda. Lalu sapa saja tipe-tipe pemain yang ada di Free Fire? Yuk, mari kita simak satu per satu.

Tipe “Pemain Pada Umumnya”

Tipe ini adalah pemain yang paling banyak kita temukan di Free Fire. Biasanya kebanyakan dari jenis pemain ini merupakan pemain yang bermain Free Fire sebagai sarana pengisi waktu. Mereka tidak akan peduli walaupun gak berhasil dapatkan booyah.

Tipe “Gak Mau Tahu, Pokoknya Harus Booyah!”

Sementara itu, tipe yang kedua ini merupakan kebalikan dari tipe yang pertama. Biasanya tipe pemain ini tidak akan berhenti bermain sebelum mereka berhasil booyah. Gak booyah gak tidur, kira-kira begitu prinsipnya.

Tipe “Sebentar, Disuruh Emak Gue ke Warung”

Nah, yang tipe ketiga ini adalah salah satu tipe pemain paling menyebalkan di Free Fire. Saat lagi seru-serunya, dianya malah AFK pergi ke warung! Alhasil, dia pun mati dibunuh pemain karena kelamaan berdiri di ruang terbuka. Ada-ada saja, kenapa ke warungnya gak sambil main saja ya guys?

Tipe “Bang Mau Beli Pulsa Gak? Ada Kuota Juga loh!”

Gak kenal hujan, gak kenal panas. Gak kenal badai, gak kenal topan. Pokoknya selagi ada kesempatan, tipe pemain ini akan terus menawarkan jualan mereka entah itu pulsa maupun paket data. Sekedar tips, jika bertemu pemain seperti ini, sebaiknya hati-hati, karena tidak sedikit penjual pulsa di Free Fire itu adalah penipu.

Tipe “Halo guys, aku cewe asli”

Tipe pemain ini bisa dibilang tipe pemain yang cukup langka di Free Fire. Akui atau tidak, pemain wanita di game ini memang tidaklah sebanyak pria. Tidak heran rasanya semua orang jadi senang sewaktu ada pemain wanita yang muncul di tim mereka. Ya, dapat dibilang kehadiran pemain wanita itu selalu bisa jadi pemanis di tengah-tengah pertempuran Free Fire yang berdarah.

Tipe “Kenalan dong, punya Facebook? Boleh minta Whastapp?”

Biasanya, tipe pemain ini akan muncul sewaktu mengetahui ada pemain wanita yang ikut bermain di dalam timnya. Dia bakalan ngajak kenalan terus, sampai game selesai pun masih saja ngajak kenalan. Ya, hitung-hitung aji mumpung, kapan lagi ketemu cewek di Free Fire? Sedikit saran, jika memang hendak kenalan, kenapa tidak cari saja di media sosial seperti Facebook?

Tipe “Bang, Bagi Skin Dong!”

Tipe pemain miskin alias gak modal yang dikit-dikit minta gift skin sama pemain lain. Padahal Garena sendiri sudah menghadirkan banyak sekali event yang berhadiah skin gratis. Pasti gak ikut makanya kerjaannya minta gift skin meluluh.

Tipe “Sultan Merangkap Raja Minyak”

Kebalikan dari tipe yang minta gift skin, tipe ini justru sering membagi-bagikan skin gratis. Pokoknya selagi dia senang, dia akan membagikan skin kepada siapapun yang dia mau. Biasanya, kebanyakan tipe pemain ini adalah ketua guild. Yalah, dia tajir, jadi gak heran ada banyak orang yang mau ikut gabung ke guild dia.

Tipe “Saya Adalah Game Master, Sini Minta Password Kamu”

Tipe yang ini jelas adalah penipu. Biasanya tipe pemain ini akan mengaku sebagai Game Master atau pegawai Garena untuk menipu orang lain. Waspadalah buat kalian yang pernah bertemu tipe pemain ini.

Tipe “Gak Banya Ngomong”

Dari awal sampai akhir permainan, orangnya diem terus. Entah karena memang gak suka ngomong, atau microphone di smartphone rusak.

Tipe “Entah Apa yang Merasukimuuuu~ (main sambil dengerin lagu)”

Tipe pemain yang kalau main itu pasti sambil dengerin lagu. Biasanya tipe pemain ini sering dihindari, dikarenakan berisiknya minta ampun sampai-sampai mengganggu konsentrasi bermain orang lain. Wah, pokoknya berisik banget deh!


Di atas adalah beberapa tipe pemain di Free Fire. Kira-kira kamu pernah ketemu tipe yang mana?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...