Home Highlight Sikat Habis! Inilah Tips Solo Squad yang Bakal Menambah Peluang Booyah!

Sikat Habis! Inilah Tips Solo Squad yang Bakal Menambah Peluang Booyah!

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di Indonesia, memang hadir dengan beberapa mode yang bisa dimainkan satu hingga empat orang dalam satu tim.

Tetapi, terkadang ada beberapa orang yang merasa lebih jago dibanding yang lain mencoba untuk menantang diri sendiri dengan bermain solo di squad! Hal ini tentunya memaksa ia untuk bermain sendiri sementara harus melawan 4 orang dalam satu tim.

Walaupun begitu, solo vs squad ternyata tidak mustahil untuk mendapatkan Booyah terlebih lagi setelah kalian membaca beberapa tips berikut!

Main Aman Tidaklah Salah

Mungkin, tips ini terdengar sebagai pemain pengecut. Tetapi, sebenarnya tidak ada yang salah untuk bermain aman pada game Free Fire karena sebenarnya hal tersebut juga merupakan bagian dari strategi.

Terlebih lagi, jika bermain kurang hati-hati, kemungkinan kalian untuk digebrek empat pemain sekaligus sangatlah terbuka lebar. Tentunya itu juga membuat kalian harus puas mati tanpa perlawanan berarti.

Walaupun begitu, ini bukan berarti kalian harus bermain aman sepanjang waktu. Cobalah melakukan serangan balik jika merasa lebih unggul dan lawan tidak bisa membalikkan serangan kalian.

Jangan Sampai Terkena Sandwich Pada Saat Apapun

Sandwich, atau berada di posisi tengah antar kedua squad adalah kondisi yang sangat mengerikan pada Free Fire. Resiko terkena serangan dari dua arah sangatlah besar.

Maka dari itu, sembari mengawasi keadaan sekitar coba untuk tidak sampai terkena sandwich. Kondisi yang lebih baik adalah ketika kalian bisa menjadi pihak ketiga yang bergabung ke dalam war antara 2 squad dan membunuh lawan yang ada.

Andalkan Granat

Ketuk gambar buat kalian yang ingin membaca tips memanfaatkan granat agar membunuh lawan lebih efektif

Bermain squad identik dengan keempat pemain yang kerap bergerombol. Hal tersebutlah yang bisa kalian manfaatkan sebagai pemain solo untuk membombardir lawan dengan hujan granat!

Selain mampu memberikan damage besar yang instan dan bisa mencapai beberapa target. Jika musuh menggunakan Gloo Wall kalian tetap dapat menggunakan granat untuk membunuh lawan.

Jago Sniper? Saatnya Pamer Skill!

Jika kalian kurang suka menggunakan granat, ada sebuah cara lain yang nampaknya bakal mudah dilakukan oleh kalian yang pandai menggunakan Sniper. Yak, janganlah pernah minder ketika menggunakan sniper saat bermain solo vs squad.

Tentunya, dalam menggunakan sniper kalian juga perlu dibekali dengan pengetahuan dasar dalam bermain senjata tersebut. Selain itu, setelah melepaskan tembakan ke lawan segera mungkin untuk berpindah tempat.


Setelah membaca tips di atas, sudah siapkah kalian untuk mendapatkan Booyah lebih banyak ketika bermain solo melawan squad?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...