Home Tips Ternyata Ini Alasan Kenapa Pemain Jago Sering Menggunakan Trik Berputar Di Tempat!

Ternyata Ini Alasan Kenapa Pemain Jago Sering Menggunakan Trik Berputar Di Tempat!

Hi Survivors!

Sebagai game dengan genre Battle Royale, selain mengandalkan senjata serta equipment yang ada, Free Fire juga harus diimbangi dengan skill bemain serta trik yang tentunya juga bakal memberikan beberapa keuntungan.

Salah satunya adalah trik berputar di tempat. Kalian yang sering menonton turnamen profesional Free Fire pastinya tidak asing lagi dengan trik ini. Sering diterapkan oleh pemain profesional, tapi seberapa pentingkah penggunaan trik ini?

Untuk itu, yuk kita bahas lebih lanjut kenapa sih banyak pemain profesional banyak menggunakan trik ini!

Memantau Pergerakan Musuh Lebih Mudah

Dalam bermain Free Fire, faktor keamanan adalah kunci dalam mendapatkan Booyah. Inilah yang nampaknya juga disadari oleh para pemain jago dengan mencoba memaksimalkan segera pergerakan yang ada salah satunya adalah dengan melakukan trik berputar di tempat.

Dengan berputar di tempat, kalian secara leluasa dapat melihat keadaan sekitar. Hal tersebut menjadi sebuah kemudahan bagi kalian jadinya karena bisa melihat pergerakan lawan dengan mudah agar bisa menghindari atau justru menyergap lawan.

Membuat Looting Lebih Aman

Seperti yang telah dibahas pada poin sebelumnya, dengan melakukan trik berputar di tempat, kalian bisa mengawasi pergerakan musuh yang berada di sekitar kalian.

Ini nampaknya juga berlaku pada saat melakukan looting. Kebanyakan pemain jago bakal mencoba mengitari lootingan dan kadang merunduk yang tentunya berbeda jauh dengan pemain yang biasanya berada di tier rendah yang hanya diam saja ketika melakukan looting.

Meminimalisir Headsot dari Lawan

Sumber: Indoesports

Terakhir, untuk meminimalisir mendapatkan headsot dari lawan, kebanyakan pemain jago biasanya bakal mengandalkan trik berputar di tempat sembari merunduk ketika bertemu lawan.

Trik berputar di tempat ditambah lagi karakter merunduk membuat lawan semakin susah untuk mengincar kepala kalian. Hal ini tentunya menjadi sebuah keunggulan juga bagi kalian.


Setelah mengetahui alasan dibalik penggunaan trik berputar di tempat, apakah kalian bakal menerapkan trik ini juga ketika bermain Free Fire?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...