Home Esports Inilah 12 Tim yang Bakal Bertanding di FFAS 2021: Asia!

Inilah 12 Tim yang Bakal Bertanding di FFAS 2021: Asia!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal menghitung hari menuju pergelaran turnamen kancah benua Free Fire All Stars (FFAS) 2021 yang digelar di Asia, EMEA, dan America. Bergabung di Asia Series, Indonesia bakal bertarung melawan tim Free Fire Asia lainnya seperti Thailand, India, Bangladesh, dan lain-lain.

Lewat turnamen Free Fire Invitational Star Match, Indonesia mendapatkan 4 pro player yang menduduki klasemen pot teratas dan berhak maju wakili Indonesia di FFAS 2021: Asia.

Baca Juga: 3 Item Ini Pasti Ada di Vault Para Pemain Free Fire!

Baca Juga: Brasilia Jadi Tempat Turun Ramai di FF? Ini Alasannya!

Selain pro player, Indonesia juga mengirimkan 6 influencer ternama yang bakal bertarung bersama para pro player. Detailnya, 4 pro player dan 6 influencer akan digabung dan membuat 2 tim, yang masing-masing bedisi 2 pro player dan 3 influencer.

Menggunakan nama makanan Indonesia, tim pertama yaitu SATE diisi oleh DG.Abaaax, SES.Bara, Meri Olivia, FrontaL Gaming, dan Dimas FP. Dan tim kedua dengan nama INDOMEE, diisi oleh IOG BION 09, DRNX.Garduuu, LetDa Hyper, Efdewe, dan DJ Asep.

Sumber: Instagram @ff.esports.id

Namun nampaknya, tidak hanya tim asal Indonesia saja yang menggunakan makanan sebagai nama tim. Sepuluh tim lain yang mewakili regionnya juga menggunakan nama makanan khasnya sebagai nama tim!

Lengkapnya, Sobat Booyah bisa melihat nama kedua belas tim yang bertarung di FFAS 2021: Asia berikut ini.

  • Indonesia: tim SATE dan tim INDOMEE
  • India: tim DOSA dan tim SAMOSA
  • Thailand: tim SOM TUM dan tim TOM YUM KUNG
  • Vietnam: tim CƠM TẤM dan tim PHỞ
  • Pakistan: tim BRIYANI
  • Bangladesh: tim HILSHA
  • MCP: tim Durian
  • Taiwan: tim BOBA

Nantinya, kedua belas tim ini akan diadu pada 3 mode Free Fire, yaitu mode Bomb Squad yang digelar pada tanggal 23 Juli, Clash Squad pada tanggal 24 Juli, dan Battle Royale pada tanggal 25 Juli dan dengan total hadiah USD$10.000 setiap harinya untuk sang pemenang.

Sumber: Instagram @ff.esports.id

Indonesia sendiri bakal mengirim tim SATE untuk bertarung di mode Bomb Squad, dan tim INDOMEE pada mode Clash Squad. Jadi, Sobat Booyah jangan sampai ketinggalan menonton live streaming perjuangan kedua tim tersebut selama 3 hari di FFAS: Asia Series nanti!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Icon Kill dan Knock FF Hilang? Ini Cara Mengembalikannya!

0
Hi Sobat Booyah! Free Fire baru saja mendapatkan pembaruan pada tanggal 4 Agustus 2021 kemarin. Dalam update kali ini,...
%d bloggers like this: