Home Fun Sederet Gun Skin yang Diperoleh dari Ranked Free Fire (FF)!

Sederet Gun Skin yang Diperoleh dari Ranked Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Ranked merupakan salah satu cara untuk mendapatkan sebuah Gun Skin gratis untuk semua pemain. biasanya pemain perlu menaikkan Ranknya ke Gold untuk bisa mengklaim hadiah Gun Skin yang ditawarkan.

Skin yang ditawarkan di Ranked pun berbeda-beda pada setiap Seasonnya. Meskipun demikian, skin yang dihadirkan terbilang memiliki kesamaan, yaitu pada dekorasi gambar yang ditampilkan, yaitu sebuah gambar salah satu karakter yang ada di Free Fire.

Baca Juga: Skywing FF Perlambat Durasi Turun dari Pesawat? Cek Faktanya!

Baca Juga: Deretan Tampilan Baru Ini Awali Kolaborasi Free Fire x McLaren!

Tak jauh dari skin senjata lainnya, Gun Skin yang diperoleh dari Ranked juga membawa sederet peningkatan dan perubahan statistik yang akan memudahkan pemain pada saat bermain. Hingga saat ini Free Fire sudah memiliki banyak seri skin yang diperoleh dari Ranked.

Penasaran apa saja skin senjata yang sempat hadir di Ranked Free Fire pada setiap Seasonnya? Yuk simak ulasan lengkapnya dari Berita Booyah berikut ini.

M4A1 Kelly the Swift

Menjadi Gun Skin pertama yang hadir sebagai hadiah di Ranked Season 19, M4A1 Kelly the Swift ini datang dengan membawa warna kuning dengan corak dan gambar karakter Kelly the Swift atau Awakening Kelly.

AK47 Exclusive Moco

Setelah sebelumnya hadir M4A1 Kelly the Swift, nampaknya skin senjata selanjutnya yang menjadi hadiah di Ranked Season 20 adalah AK47 Exclusive Moco. Gun Skin satu ini hadir dengan warna biru dan hijau, serta tak lupa menyematkan wajah Moco pada skin tersebut.

AN94 Hayato Firebrand

Tak berbeda dari pendahulunya, AN94 Hayato Firebrand ini juga hadir sebagai hadiah pada Ranked Season 21 Free Fire (FF). Sama halnya dengan yang lain, skin ini juga memperlihatkan sebuah gambar karakter Hayato Firebrand.

SCAR Exclusive Maxim

Ranked Season 22 nampaknya hadir belum lama ini. Pada Ranked Season 22 ini, Free Fire mendatangkan skin senjata SCAR Exclusive Maxim sebagai hadiah untuk pemain yang berhasil menduduki peringkat Gold.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...