Home Tips Inilah 2 Karakter Wanita Terbaik Free Fire Saat Ini!

Inilah 2 Karakter Wanita Terbaik Free Fire Saat Ini!

Siapa bilang bermain Free Fire hanya untuk laki-laki? Jangan salah! Jika kalian perempuan, kalian tetap bisa bermain Free Fire lho!

Bahkan permainan ini juga menyajikan beberapa tokoh atau karakter wanita hebat yang dapat kalian pilih. Tentunya karakter ini juga memiliki kemampuan keren yang tidak kalah dengan kemampuan karakter pria.

Berikut 2 karakter wanita terbaik Free Fire yang dapat kalian pilih.

A124

A124 merupakan karakter wanita baru yang dapat kalian pilih ketika kalian bermain Free Fire. Karakter ini merupakan karakter seorang android yang mana karakter ini merupakan karakter setengah robot. Namun, bukan berarti karakter ini tidak dapat membantu kalian bermain free fire loh! Justru karakter ini memiliki kemampuan yang hebat dan dapat kalian gunakan.

A124 memiliki kemampuan yang mampu mengubah EP menjadi HP. HP inilah yang memiliki kemampuan yang dapat mengalahkan musuh kalian. Sehingga, permainan dengan salah satu karakter perempuan terbaik Free Fire ini tidak hanya baik untuk permainan solo, namun juga permainan squad. Selain itu, karakter ini juga tidak memerlukan banyak sekali medkit ketika kalian bermain dengan menggunakan karakter ini.

Moco

Karakter berikutnya yang dapat kalian pilih ketika bermain Free Fire adalah Moco. Moco merupakan seorang wanita berusia 20 tahun yang memiliki juga seorang hacker handal.

Karakter wanita terbaik Free Fire ini juga sangat baik kalian gunakan jika kalian menginginkan untuk bermain solo dan squad. Kemampuan karakter ini yang mampu memungkinkan musuh untuk mendapatkan serangan selama beberapa detik sehingga dapat dilihat oleh anggota satu tim. Ketika kalian menggunakan karakter ini, pastikan jika kalian menggunakan senjata jarak jauh. Hal ini dapat memudahkan Moco untuk melakukan tracking.


Yup! Itulah 2 karakter perempuan terbaik Free Fire yang dapat kalian jadikan rekomendasi untuk permainan kalian dalam Free Fire. Sudah menggunakan karakter itu sebelumnya? Jika belum, saatnya kalian mencoba untuk menggunakan karakter tersebut. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...