Home Tips Karakter Duet Maut yang Coba di Free Fire

Karakter Duet Maut yang Coba di Free Fire

Kalau kamu sedang bermain game Free Fire, kamu lebih suka bermain dalam mode yang mana? Solo, Duo, atau Squad? Semua mode pastinya memiliki keseruan dan tantangannya sendiri, bukan?

Namun, bermain pada mode Solo pastinya berbeda dengan mode Duo dan Squad. Mode Duo dan Squad membutuhkan kerjasama tim agar dapat memenangkan permainan dengan lebih mudah.

Untuk kamu yang suka bermain mode Duo di game Free Fire, berikut beberapa karakter yang sangat ampuh jika diduetkan bersama. 

Laura dan Moco

Laura merupakan karakter wanita yang sangat kuat dimainkan pada mode Solo, Duo, maupun Squad.  Karakter Laura merupakan seorang agen spesial yang sangat ahli dalam menembak jarak jauh. Jika kamu berikan senjata Sniper untuk Laura, kamu akan bisa dengan mudah membunuh musuhmu.

Karakter terbaik yang bisa kamu duetkan dengan Laura adalah Moco. Moco memiliki kemampuan unik, yakni membuat musuh terlihat oleh rekan setim selama beberapa detik. Moco akan menandai musuh yang sudah terkena serangannya sehingga Laura dapat melihat tanda pada musuh tersebut dari jarak jauh. Tanda tersebut akan sangat membantu Laura untuk membunuh musuh.

Rafael dan Wukong

Jika kamu suka bermain dengan cara bersembunyi dan menyergap musuh, karakter Rafael dan Wukong sangat cocok kamu mainkan bersamaan dalam satu squad.

Rafael merupakan karakter pembunuh yang sangat mematikan. Rafael memiliki kemampuan unik, yakni mampu menghilang selama 8 detik dan tidak akan terlihat di Minimap. Kemampuan ini akan sangat berguna untuk mengelabui musuh.

Partner yang cocok diduetkan bersama Rafael adalah Wukong. Wukong merupakan seekor kera besar yang mampu menyamar menjadi bus atau keadaan di sekitarnya. Kemampuan ini akan sangat cocok digunakan untuk mengecoh musuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...