Home Fun Inilah 5 Pemain di Top Region Badge Elite Pass Season 39 Free...

Inilah 5 Pemain di Top Region Badge Elite Pass Season 39 Free Fire (FF)!

Tidak terasa, Elite Pass Free Fire bulan Agustus 2021 yaitu Elite Pass Season 39 telah berakhir. masuknya bulan September 2021, telah membuka lembaran baru dengan memasuki Elite Pass Season 40 yang bertemakan skorpio.

Pergantian Season Elite Pass ini tentu saja meninggalkan sebuah jejak menarik untuk melihat siapa sajakah pemain yang berhasil menjadi Top Badges terutama untuk Region Indonesia sendiri.

Baca Juga: Tambah Pasukan, ONIC Olympus Resmi Datangkan FELIX4YOU!

Baca Juga: Pet Baru Sensei Tig FF Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Untuk menyambut hadirnya Elite Pass Season 40 serta mengucapkan selamat tinggal untuk Elite Pass Season 39, berikut ini Berita Booyah sajikan daftar 5 pemain dengan Badges terbanyak di Region Indonesia!

PunyaSkinKO

sumber:BeritaBooyah

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, siapa itu PunyaSkinKO, ternyata d ibalik nama itu adalah nama yang setiap bulannya selalu menduduki posisi pertamasiapa lagi kalau bukan DylandPROS. Di Elite Pass Season 39 ini, total DylandPOS memiliki Badges sebanyak 14.331 Badges.

WEMM    Asep`Ez

sumber:BeritaBooyah

Posisi kedua Top Region Badge Elite Pass Season 39 ada pemain Free Fire yang memiliki nickname WEMM   Asep’Ez. pemain satu ini menduduki peringkat kedua dengan peroleh Badge mencapai 10.525 Badge.

AMURE • IYANK

sumber:BeritaBooyah

Berlanjut ke posisi ketiga, AMURE • IYANK menjadi pemainFree Fire yang berhasil menempatkan dirinya pada peringkat ketiga dalam Top Region Badge Elite Pass Season 39 dengan perolehan 10.000 Badge.

HENDY`ᴬᴹᵁᴿᴱ

sumber:BeritaBooyah

HENDY`ᴬᴹᵁᴿᴱ adalah pemain Free Fire berikutnya yang menempati posisi keempat sebagai pemain dengan Badge terbanyak di Region Indonesia., total Badge yang berhasil dikumpulkan olehnya adalah sebanyak 9.262 Badge.

TBLBANGKA

sumber:BeritaBooyah

Terakhir, di posisi kelima adalah pemain yang memiliki nickname TBL™BANGKA yang telah berhasil menduduki posisi pringkat kelima dalam Top Region Badge Indonesia dengan mengumpulkan 8973 Badge.

Itulah tadi nama nama sederet pemain yang berhasil memperoleh peringkat 5 teratas dengan peroleh Badge terbanyak Free Fire Server Indonesia. lantas apakah dari sobat booyah adalah salah satu dari daftar 5 Top Region pada bulan Agustus 2021 Elite Pass Season 39 ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...