Home Fun Mengenal Lebih Dekat Sosok Rizalmuk Lewat Draw My Life!

Mengenal Lebih Dekat Sosok Rizalmuk Lewat Draw My Life!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki banyak peminat, game Free Fire mampu melahirkan para YouTuber yang ikut mengambil peran bagi perkembangan game Free Fire. Tentu saja, untuk menjadi seorang YouTuber sukses diperlukan ketekunan dan kerja keras yang tidak datang begitu saja.

RizalMuk merupakan salah satu YouTuber yang memberikan berbagai sajian menarik seputar game Free Fire. Melalui konten yang lucu, membuat video Youtube-nya semakin laris dan menarik perhatian penonton.

Baca Juga: Inilah 5 Pemain di Top Region Badge Elite Pass Season 39 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tambah Pasukan, ONIC Olympus Resmi Datangkan FELIX4YOU!

Bagi Sobat Booyah yang belum mengenal RizalMuk secara mendalam. Kali ini, Draw My Life Indonesia menghadirkan cerita perjalanan karier seorang RizalMuk. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Rizal Mukhafidin atau akrab disapa RizalMuk merupakan YouTuber Free Fire kelahiran Lampung, 31 Agustus 1993. Rizal juga pernah menempuh pendidikan di UIN Lampung. Sudah sejak lama Rizal memiliki minat yang besar dengan dunia digital.

Perjalanan karier Rizal dalam dunia digital dimulai sejak tahun 2014. Setelah sempat bekerja dalam sebuah agensi digital ternama di Lampung, Rizal ikut tergabung dalam komunitas informasi, Lampung Directory hingga membuat minatnya semakin bertambah. Lewat pengalamannya, Rizal juga menjadi salah satu pendiri komunitas YouTuber Lampung.

Awalnya, butuh perjalanan yang panjang bagi Rizal karena saat itu masih belum banyak orang yang mengetahui bahwa melalui internet juga bisa menghasilkan uang. Hal itulah yang membuat orang-orang terdekatnya juga sempat menganggap bahwa keinginan Rizal hanyalah bualan semata.

Namun, pandangan miring terhadapnya tidak membuat Rizal patah semangat. Ia malah terus mengembangkan berbagai sosial media dan membangun relasi dengan banyak orang. Ketertarikan Rizal dalam dunia digital juga memberikannya peluang, hingga mampu menoreh berbagai prestasi. Berkat bakatnya tersebut, tidak heran bila saat ini Rizal mampu mengemas videonya semakin menarik.

Selain menyukai dunia digital, Rizal juga memiliki minat yang tinggi dengan musik. Bahkan sejak lulus Sekolah Menengah Atas Rizal telah bergabung dengan beberapa grub band dan telah mampu merilis singel lagu.

Sebenarnya, Rizal telah memulai YouTube sudah cukup lama. Namun ia kembali terlihat aktif dalam channel YouTube pribadinya di tahun 2018. Setelah mencoba berbagai genre untuk mengisi video YouTube nya. Akhirnya pada 3 Agustus 2018, Rizal pertamakali mengunggah konten game Free Fire.

Hingga saat ini, RizalMuk telah memiliki lebih dari 3 juta subscriber. Menjadi YouTuber gaming, Rizal memiliki kendala misalnya membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk melakukan proses rekaman. Kini, Rizal juga tengah membangun keluarga kecilnya dengan menikahi seorang wanita pada 13 April 2020 lalu.

Untuk lebih jelasnya, Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini!

Itulah draw my life seorang Rizal Mukhafidin atau RizalMuk. Dari cerita di atas kita bisa mengambil kesimpulan, bahwa dengan sikap konsisten dalam meraih mimpi, pasti akan membuahkan hasil yang manis, meski mimpi itu masih diremehkan orang lain.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...