Home Fun Inilah Alasan Mengapa Mode Zombie Invasion di Free (FF) Fire Seru!

Inilah Alasan Mengapa Mode Zombie Invasion di Free (FF) Fire Seru!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 26 April kemarin, Free Fire resmi kembali menghadirkan mode yang sangat seru dan ditunggu-tunggu. Mode Zombie Invasion, kini telah hadir kembali di Free Fire dan sudah bisa Sobat Booyah mainkan.

Berbeda dari mode Zombie Invasion yang telah rilis pada 2 tahun yang lalu, mode Zombie Invasion yang kini hadir membawa banyak update pada sistem mainnya. Hal tersebut yang membuat mode Zombie Invasion semakin seru untuk dimainkan!

Baca Juga: Yuk Cari Tahu Kemampuan Pet Terbaru FF Axolotl – Zasil! Apakah Overpower?

Baca Juga: Sederet Tag Battle Style Ini Jadi Incaran Banyak Pemain Free Fire (FF), Benarkah?

Bisa Milih dan Upgrade Skill Karakter Secara Bebas

Di mode Zombie Invasion yang sekarang, Sobat Booyah tidak bermain dengan set skill karakter yang telah dipasang sebelumnya. Namun, Sobat Booyah akan bermain sembari menaikkan level untuk mendapatkan skill karakter!

Tidak hanya itu saja, setelah Sobat Booyah membunuh musuh dan zombie untuk menaikkan level dan mendapatkan skill karakter, Sobat Booyah juga bisa upgrade skill karakter jadi lebih kuat!

Ada 3 Senjata Baru!

Jika Sobat Booyah ke vending machine, Sobat Booyah akan menemukan 3 senjata yang sebelumnya belum pernah hadir di Free Fire, yaitu Gatling, Shield Gun, dan Flamethrower! Khusus Gatling, pernah rilis di Battle Royale dengan mode khususnya.

Untuk mendapatkan Gatling, Sobat Booyah memperlukan 1.000 FF Token. Lalu untuk Shield Gun, Sobat Booyah bisa membeli dengan 800 FF Token. Dan untuk Flamethrower, Sobat Booyah bisa membeli dengan harga 400 FF Token. Perlu diketahui, bahwa untuk Gatling dan Shield Gun,hanya tersedia satu saja pervending machine. Namun untuk Flamethrower, tersedia 3 pervending machine.

Itulah 2 alasan mengapa mode Zombie Invasion versi sekarang sangat seru dan menarik untuk dimainkan! Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, mengapa mode Zombie Invasion ini sangat seru?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...