Home Tips Yuk Cari Tahu Kemampuan Pet Terbaru FF Axolotl - Zasil! Apakah Overpower?

Yuk Cari Tahu Kemampuan Pet Terbaru FF Axolotl – Zasil! Apakah Overpower?

Hi Sobat Booyah!

Predikat Pet terbaru yang masih tersemat pada Tortoise – Flash akan segera tercabut. Pasalnya, hari ini Free Fire kembali merilis Pet baru yang telah dinantikan. Pet tersebut adalah Zasil.

Diperkenalkan pada Advance Server FF Maret kemarin, Zasil diadaptasi dari hewan Axolotl atau Salamander Meksiko yang merupakan binatang amphibi. Melalui event Bonus Top, Sobat Booyah bisa mendapatkan Pet ini hanya dengan Top Up 100 Diamond saja.

Baca Juga: Sederet Tag Battle Style Ini Jadi Incaran Banyak Pemain Free Fire (FF), Benarkah?

Baca Juga: Hadir Kembali, Simak Fakta Menarik Seputar Mode Zombie Invasion di Free Fire (FF)!

Berita Booyah akan menghadirkan ulasan lengkap mengenai kemampuan yang dibawakan oleh Pet terbaru Zasil, agar nantinya Sobat Booyah lebih mudah memahami bagaimana cara menggunakan Pet yang satu ini. Simak baik-baik ulasan berikut ini!

Pet Terbaru Axolotl – Zasil, Punya Skil Healing?

Zasil memiliki skill bernama Extra Luck. Pet yang satu ini punya skill yang cukup unik dimana dapat memberikan kesempatan bertambahnya efek dari item Healing yang digunakan pemain. Berikut merupakan detail lengkap dari skill Pet Zasil.

  • Level 1: Setiap kali pemilik mengkonsumsi Inhaler/Medkit/Repair Kit, ada kemungkinan 25% untuk mendapatkan tambahan. CD 120 detik.
  • Level 2: Setiap kali pemilik mengkonsumsi Inhaler/Medkit/Repair Kit, ada kemungkinan 33% untuk mendapatkan tambahan. CD 100 detik.
  • Level 3: Setiap kali pemilik mengkonsumsi Inhaler/Medkit/Repair Kit, ada kemungkinan 33% untuk mendapatkan tambahan. CD 70 detik.

Zasil merupakan Pet tipikal Healing. Skill Zasil lebih menekankan pada tambahan efek item Healing, bukan pada prosesnya. Ini dibuktikan dari kemungkinan tambahan efek yang membuat pemain dapat menerima regenerasi HP yang lebih tinggi dari item yang dipakai.

Kata “kemungkinan” dalam deskripsi skill Pet Zasil menjadi sorotan. Secara tak langsung, kata tersebut menyatakan bahwa efek skill Zasil dapat secara konstan dirasakan pemain, atau sewaktu-waktu tak ada efek apapun yang diterima oleh penggunanya.

Selain itu, Pet Zasil memiliki cooldown pada skillnya. Di level maksimal, ada cooldown selama 70 detik untuk setiap satu kali efek dari skill Zasil. Artinya, penggunaan skil Zasil terbatas dan efeknya tak diberikan terus menerus.

Itu dia kemampuan dari Pet Axolotl – Zasil yang baru saja hadir di Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, akankah Pet yang satu ini dapat menjadi META di masa yang akan datang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...