Home Tips Inilah Alasan Mengapa Shipyard Wajib Kamu Jadikan Drop Zone di Free Fire...

Inilah Alasan Mengapa Shipyard Wajib Kamu Jadikan Drop Zone di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Map Bermuda merupakan map yang sangat disukai oleh para pemain. Selain karena map Bermuda ramah akan pemain baru, map Bermuda juga memiliki denah yang menarik dan seru untuk dimainkan.

Shipyard, merupakan salah satu lokasi di map Bermuda dan Berrmuda Remastered. Merupakan lokasi yang terletak di daerah atas map Bermuda, berikut alasan mengapa kamu harus jadikan Shipyard sebagai drop zone di Free Fire!

Baca Juga: Terlalu Overpower? Senjata FF yang Dulu Tersebar di Map Ini Sekarang Ada di Airdrop!

Baca Juga: MAC10 Enflamed Terror dan Frozen Platinum, lebih Kuat Mana di Free Fire (FF)?

Loot yang Melimpah

Shipyard merupakan daerah yang luas. Banyak juga compound-compound yang bisa ditempati dan tentunya memiliki loot yang melimpah. Apalagi jika Sobat Booyah bermain secara tim, Shipyard sangat cocok dijadikan drop zone karena loot yang memadai untuk 4 orang sekaligus.

Memiliki Banyak Jalur Rotasi

Shipyard memiliki banyak jalur rotasi yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain. Mengikuti zona aman, pemain bisa berotasi ke arah Mill, ataupun Bimasakti Strip, bahkan juga bisa ke Graveyard. Selain itu, Shipyard juga memiliki 2 Launchpad yang bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk berotasi lebih cepat.

Banyak Item Pendukung

Di Shipyard, ada banyak sekali item-item yang mendukung Sobat Booyah untuk bertahan hidup hingga akhir game. Seperti Info Zone, Vending Machine, bahkan Tool Box yang bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk meningkatkan durabilitas armor.

Apakah di antara Sobat Booyah pernah menjadikan Shipyard sebagai drop zone di map Bermuda Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...