Home Fun MAC10 Enflamed Terror dan Frozen Platinum, lebih Kuat Mana di Free Fire...

MAC10 Enflamed Terror dan Frozen Platinum, lebih Kuat Mana di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menyediakan berbagai jenis senjata yang bisa digunakan oleh para pemain untuk bertarung. Salah satunya yaitu senjata jenis Submachine Gun, yang sangat kuat untuk dibawa pertarungan jarak menengah.

MAC10, merupakan salah satu senjata berjenis Submachine Gun (SMG). Terkenal dengan damage, rate of fire, dan movement speed-nya yang tinggi, membuat MAC10 cukup digemari oleh para pemain Free Fire.

Baca Juga: 3 Skin Gloo Wall Paling langka yang Tak Akan Hadir Lagi di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Sederet Faktor yang Membuat META Free Fire (FF) Saat Ini Lebih Fleksibel!

Nah baru-baru ini, MAC10 kedatangan Skin terbarunya, yaitu MAC10 Enflamed Terror. Jika dibandingkan dengan Skin MAC10 Frozen Platinum, manakah yang paling kuat?

Statistik MAC10 Enflamed Terror dan Frozen Platinum

  • Range(++)
  • Accuracy(+)
  • Movement Speed(-)

MAC10 Frozen Platinum merupakan Skin MAC10 yang rilis di Weapon Royale juga, tepat sebelum MAC10 Enflamed Terror. Memiliki efek yang keren dan mewah dengan sayap dibelakangnya, membuat MAC10 Frozen Platinum jadi Skin MAC10 terbagus di Free Fire.

  • Accuracy(++)
  • Damage(+)
  • Magazine(-)

Berbeda dari MAC10 Frozen Platinum yang memiliki segudang efek keren, MAC10 Enflamed Terror tidak memiliki efek satupun yang mencolok, benar-benar menafsirkan Enflamed Terror.

Lebih Overpower MAC10 Frozen Platinum atau MAC10 Enflamed Terror?

Jika berbicara mengenai kedua Gun Skin ini, masing memiliki kelemahannya tersendiri. Mulai dari MAC10 Enflamed Terror, pengurangan statistik magazine-nya harus membuat Sobat Booyah melakukan reload lebih sering, karena rate of fire dari MAC10 yang sangat tinggi dan menghabiskan peluru.

Sedangkan untuk MAC10 Frozen Platinum, penambahan range-nya tidak cukup berguna jika tidak dibarengi dengan penambahan damage. Karena sejatinya, MAC10 merupakan senjata berjenis SMG yang cocok untuk pertarungan jarak menengah.

Jadi, lebih kuat MAC10 Frozen Platinum, atau MAC10 Enflamed Terror? Jawabannya adalah MAC10 Enflamed Terror! Walaupun tidak memiliki efek dan terkesan Skin murahan, MAC10 Enflamed Terror memiliki penambahan statistik yang bisa menutupi kekurangannya. Penambahan 2 point akurasi sekaligus, dan 1 point damage, bisa membuat musuh mati duluan sebelum MAC10 milik Sobat Booyah melakukan reload.

Kalau menurut Sobat Booyah, lebih kuat MAC10 Frozen Platinum atau MAC10 Enflamed Terror? Tulis komentarmu di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...