Home Fun Inilah Alasan yang Membuat UMP – Booyah Day Menjadi Evo Gun FF...

Inilah Alasan yang Membuat UMP – Booyah Day Menjadi Evo Gun FF yang Terlupakan!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini Evo Gun Skin menjadi sebuah Gun Skin primadona di Free Fire dan banyak pemain yang berlomba-lomba untuk memilikinya. Berbeda dari Gun Skin lainnya yang sudah pernah hadir sebelumnya, pada Evo Gun menawarkan sederet fitur dan item menarik.

Hingga saat ini Free Fire telah memiliki setidaknya total 4 Evo Gun Skin yang bisa dipilih oleh para pemain untuk digunakan sebagai skin pendukung pada saat bermain. Semua Evo Gun Skin yang hadir memiliki tampilan serta statistik yang berbeda.

Baca Juga: Bocoran Tampilan Evo Gun M1014 – Green Flame Draco Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Skill Karakter Wanita Terkuat di Free Fire (FF) yang Laris Digunakan!

Dari sekian banyaknya Evo Gun Skin yang terdapat di Free Fire, nampaknya ada 1 Evo Gun yang hingga saat ini jarang digunakan oleh pemain bahkan terlupakan dan tidak terdengar lagi kabar serta namanya di kalangan pemain.

Evo Gun Skin tersebut tak lain dan tak bukan adalah UMP – Booyah Day yang menjadi Evo Gun pertama di Free Fire. Lantas, apa yang membuatnya dilupakan oleh para pemain? Yuk simak penjelasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Gun Skin Gratisan

UMP – Booyah Day waktu itu bisa didapatkan secara gratis oleh semua pemain dengan cara melakukan login pada tanggal yang telah ditentukan. Namun, entah kenapa Gun Skin yang gratis sering kali dipandang sebelah mata dan diremehkan oleh sebagian pemain.

Statistik yang Dibawa Kurang Mumpuni

Meskipun masuk ke dalam jajaran Evo Gun Skin, yang mana biasanya diisi oleh deretan skin senjata dengan statistik yang sangat mematikan, namun tidak dengan UMP – Booyah Day. Evo Gun tersebut hanya memiliki 4 level saja.

Bukan hanya itu, nampaknya statistik yang dibawa juga terbilang kurang mumpuni dan kurang cocok jika dimasukkan ke dalam Evo Gun. UMP – Booyah Day hanya mendapatkan peningkatan 1 tingkat meskipun berada di level maksimal sekalipun.

Tampilan Skin yang Terlalu Biasa

Jika melihat pada Evo Gun Skin lain yang saat ini tersedia, mungkin UMP – Booyah Day akan kalah jauh pada tampilan yang dihadirkannya. Pada UMP – Booyah Day hanya memberikan tampilan yang berkesan biasa-biasa saja.

Padahal Evo Gun pada umumnya memiliki tampilan yang sangat memikat hati serta menarik perhatian banyak pemain melalui keunikan serta kesan keren yang diberikan.

Evo Gun Skin dengan Level Terendah

Tak hanya menjadi Evo Gun pertama di Free Fire, nampaknya UMP – Booyah Day juga menjadi satu-satunya Evo Gun Skin yang memiliki level terendah. Biasanya pada Evo Gun lainnya memiliki level hingga 7, namun tidak pada Evo Gun tersebut yang hanya memiliki 4 level saja.

Fitur yang Ditawarkan Tidak Setara dengan Evo Gun Lain

Evo Gun Skin pada umumnya sering kali menawarkan sederet fitur serta item yang terbilang exclusive dan menarik. Sebut saja efek kill dan emote, kedua hal ini memiliki tampilan berbeda dengan Evo Gun lainnya dan pasti dimiliki oleh Evo Gun lainnya.

Pada UMP – Booyah Day tidak memiliki kedua fitur dan item tersebut. Pemain nampaknya harus puas dengan statistik serta hal lain yang dibawa oleh Evo Gun tersebut.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...