Home Game Update Event Knife Flying Slipper Free Fire (FF), Skin Bentuk Sandal Hadir di Bonus...

Knife Flying Slipper Free Fire (FF), Skin Bentuk Sandal Hadir di Bonus Top Up!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai skin telah hadir ke Free Fire dengan berbagai event. Salah satu event yang tak jarang menghadirkan skin adalah event Bonus Top Up. Biasanya, dalam event bonus Top Up Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Gloo Wall atau Vehicle skin.

Walaupun begitu, ada satu hal yang berbeda di event Bonus Top Up selanjutnya. Ini dikarenakan Sobat Booyah akan bisa mendapatkan skin FF Knife yang memiliki bentuk sangat unik!

Baca Juga: HQ.ThaiSon Berbicara Tentang FFAC 2021 Hingga Pendapatnya Mengenai META Indonesia!

Baca Juga: UMP The Golden FF, Hadiah Clash Squad Rank Free Fire Season 10!

Skin FF Knife yang dimaksud adalah skin Knife Flying Slipper Free Fire (FF). Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkannya dmelalui event Bonus Top Up FF terbaru? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Skin Knife Flying Slipper Free Fire (FF) Bonus Top Up

Knife Flying Slipper FF merupakan skin FF Knife pertama yang ada di Free Fire. Menariknya, tidak seperti skin yang kebanyakan tampil garang, Sobat Booyah bakal mendapati skin yang berubah menjadi sandal!

Yap benar, Knife Flying Slipper merupakan skin FF Knife dengan bentuk sandal. Tampilannya pun juga cukup sederhana seperti sandal dengan warna hitam. Artinya, Sobat Booyah jika menggunakan senjata ini ketika bermain akan layaknya melempar sebuah sandal.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Knife Flying Slipper Free Fire ini dalam event Bonus terbaru yang mana Sobat Booyah harus melakukan Top Up minimal 140 Diamond FF.

Event Bonus Top Up skin Knife Flying Slipper FF ini bakal berlangsung mulai besok 1 hingga 6 Desember 2021. Tentu saja, skin ini akan menarik untuk dijadikan koleksi.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan unik dari skin Knife Flying Slipper Free Fire (FF) ini, tertarik untuk memilikinya di event Bonus Top Up besok?

*update: Karena pada tanggal 1 Desember 2021 Free Fire mendapatkan update, kemungkinan Bonus Top Up akan dimulai setelah maintenance selesai


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...