Home Community Memanas, ETERNITY BRAYY Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Binjai!

Memanas, ETERNITY BRAYY Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Binjai!

Hi Sobat Booyah!

Mempertahankan sebuah komunitas perlu adanya kerjasama yang baik. Agenda turnamen, bisa menjadi ladang untuk para player menggali potensi dan juga sebagai sarana meningkatkan ikatan keakraban antar player yang sangat penting bagi kemajuan komunitas FF regional.

Turnamen Offline Free Fire Binjai berlangsung di Streetbar Binjai, Jl. Olahraga No.10, Timbang Langkat, Kec. Binjai Tim, Kota Binjai, Sumatera Utara. Pertarungan seru tidak terbendung di laga yang berjalan cukup singkat ini, selain itu para kontestan juga bertanding untuk memperebutkan hadiah 2.7 juta rupiah.

Baca Juga: Mengganas, KMBR LEGEND Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Cianjur!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Bojonegoro

Sumber: Galeri Komunitas Free Fire Binjai

Hanya bermain 3 Round saja, nampaknya tim-tim cukup mempertahankan objektivitasnya. Dibuktikan dengan tidak adanya tim-tim yang meraih Booyah lebih dari sekali. Dan berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: BANTAI PAPAI
  • Match 2: ETERNITY BRAYY
  • Match 3: HABIL BOTAK
Sumber: Galeri Komunitas Free Fire Binjai

Permainan konsisten dari ETERNITY BRAYY cukup membuat tim-tim kewalahan. Meski sempat beradu sikut dengan HABIL BOTAK, keberuntungan masih berpihak ke ETERNITY BRAYY dan berhasil mengumpulkan 43 total poin sekaligus menjadi juara Turnamen Offline Free Fire Binjai.

Sumber: Galeri Komunitas Free Fire Binjai

Harapan HABIL BOTAK belum memenuhi hasil yang diinginkan. Selisih 3 poin saja atas ETERNITY BRAYY, akhirnya HABIL BOTAK harus bertahan di posisi kedua dengan raihan 40 poin. Kemudian, BANTAI PAPA menduduki posisi ketiga dengan 38 total poin.

Menariknya, tim-tim yang berada di papan atas sempat menyabet masing-masing 1 Booyah pada 3 Round berjalan. Hal tersebut membuktikan, jalannya turnamen kemarin berlangsung sengit dan menegangkan.

Selamat atas kemenangan ETERNITY BRAYY yang telah berhasil meraih juara Turnamen Offline Free Fire Binjai. Atas pencapaian ini diharapkan dapat menambah semangat untuk bisa terus mewarnai skema kompetitif Free Fire Indonesia.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...