Home Tips Gunakan Treasure Map untuk Tentukan Drop Zone di FF, Ini Caranya!

Gunakan Treasure Map untuk Tentukan Drop Zone di FF, Ini Caranya!

Hi Sobat Booyah!

Drop Zone atau wilayah yang dituju Ketika turun dari pesawat adalah salah satu hal penting yang mempengaruhi pola permainan. Drop Zone yang tepat dengan kualitas lootingan yang baik dan posisinya yang aman adalah hal yang diinginkan para pemain.

Namun, menentukan Drop Zone bukanlah perkara mudah. Karena berbagai alasan, banyak pemain Free Fire yang belum menetukan Drop Zone favorit dan masih turun di berbagai tempat dengan mengikuti intuisinya sendiri.

Baca Juga: 3 Pet Ini Bisa Kamu Pasangkan dengan Karakter Baru Nairi Free Fire!

Baca Juga: Bundle Amber Megacypher FF, Bundle Baru di Event Faded Wheel!

Jika Sobat Booyah masih bingung menetukan Drop Zone, kalian dapat memanfaatkan Loadout Treasure Map. Berikut ini Berita Booyah telah merangkum cara singkat untuk memanfaatkan Treasure Map dalam penentuan Drop Zone. Seperti apa caranya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Menentukan Drop Zone dengan Treasure Map FF

Sumber: beritabooyahid

Treasure Map merupakan salah satu Loadout Survival di Free Fire. Item ini dapat memunculkan Box khusus berisikan beberapa resources yang posisinya muncul secara acak di Map. Selain mengincar resources Early Game yang diberikan, penggunaan Treasure Map dapat membantu menentukan Drop Zone.

Caranya sangat sederhana. Sobat Booyah hanya perlu menggunakan Loadout Treasure Map. Begitu masuk dalam Game dan berada di pesawat, Sobat Booyah tinggal mengaktifkan Treasure Map, lalu perhatikan tanda yang muncul di Map.

Sumber: beritabooyahid

Tanda tersebut merupakan posisi Treasure Map berada. Sobat Booyah dapat turun ke lokasi tersebut untuk mengambil resources Treasure Map sekaligus menjadikan lokasi tersebut sebagai Drop Zone kalian.

Jika Treasure Map muncul di wilayah terbuka, maka Sobat Booyah dapat turun di wilayah-wilayah aman disekitarnya lalu mengambil resources Treasure Map setelahnya.

Perlu diingat, ini merupakan cara sederhana yang dapat menjadi alternatif untuk Sobat Booyah yang sering bingung hendak turun dimana ketika bermain Free Fire. Cara ini dapat digunakan sembari terus menentukan tempat terbaik untuk turun.

Selain memanfaatkan Treasure Map, apakah Sobat Booyah memiliki cara-cara lainnya untuk menentukan Drop Zone saat bermain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...