Home Fun Intip Skill Unik Karakter Baru A-Patroa FF, Karakter Kolaborasi Free Fire x...

Intip Skill Unik Karakter Baru A-Patroa FF, Karakter Kolaborasi Free Fire x Anitta!

Hi Sobat Booyah!

Belakangan ini, rumor soal kolaborasi terbaru Free Fire gencar berhembus. Setelah dibocorkan oleh beberapa media, tampaknya kabar tersebut bukan sekedar rumor. Free Fire memang tengah mempersiapkan kolaborasi terbaru dengan publik figur asal Amerika Selatan.

Publik figur yang dimaksud adalah Anitta, seorang penyanyi ternama asal negara Brasil. Meski belum ada informasi pasti, kemungkinan besar rangkaian event kolaborasi ini akan hadir dalam waktu dekat.

Baca Juga: Menengok 3 Fakta Unik Karakter Kolaborasi yang Ada di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cek Karakter Free Fire yang Berulang Tahun di Bulan Juli dan Cerita di Baliknya!

Kolaborasi ini membawa karakter baru bernama A-Patroa. Berikut ini Berita Booyah punya bocoran skill unik dari calon karakter baru Free Fire (FF) ini. Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Skill Unik A-Patroa, Karakter Baru Free Fire (FF)

Karakter baru bernama A-Patroa ini diadaptasi langsung dari penampilan nyentrik sang penyanyi. Ini merupakan pertama kalinya Free Fire melakukan kolaborasi dengan penyanyi wanita.

A-Patroa memiliki skill yang cukup unik dan terbilang istimewa. A-Patroa mampu menggunakan semua skill karakter di Free Fire, baik itu skill aktif maupun pasif yang bisa dipilih sebelum bermain. Pemain bebas ingin memiliki skill apa yang akan mengisi slot skill istimewa ini.

“Slot skill ekslusif milik karakter A-Patroa bisa diisi dengan skill karakter Free Fire apapun yang dimiliki di akun dan akan otomatis terbuka jika kamu memiliki karakter”

Jadi sebenarnya A-Patroa tak memiliki skill khusus seperti Alok dengan skill Drop the Beat atau Chrono dengan skill Time Turner-nya. A-Patroa bisa jadi Alok, Chrono, atau karakter lain karena mampu menggunakan skill-skillnya sesuka hati.

Selain itu, A-Patroa tak membutuhkan Level dan Gold untuk slot skill karakter. Begitu Sobat Booyah memiliki karakter ini, semua slot skill karakternya akan otomatis terbuka dan sudah bisa langsung digunakan.

Meski demikian, Berita Booyah menekankan belum ada informasi pasti mengenai kapan hadirnya event kolaborasi Free Fire x Anitta khususnya untuk region Indonesia. Mari kita sama-sama menantikan hadirnya karakter terbaru yang satu ini!

Itu dia detail dari skill karakter baru Free Fire (FF), A-Patroa! Bagaimana pendapat Sobat Booyah tentang skill unik karakter terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...