Home Tips Keuntungan yang Bisa Kamu Rasakan Dalam Posisi Prone di Free Fire (FF)!

Keuntungan yang Bisa Kamu Rasakan Dalam Posisi Prone di Free Fire (FF)!

Hi Survivors!

Dalam game Free Fire, Sobat Booyah dapat leluasa mengatur gerakan karakter dengan berbagai jenis kontrol yang ada. Diantara banyaknya tombol perintah, Prone atau tiarap menjadi salah satu tombol yang paling jarang digunakan pemain.

Ada banyak alasan mengapa Prone jarang dimanfaatkan. Pertama, mungkin karena sangat jarang pemain terlibat situasi yang membutuhkan posisi Prone. Kedua, posisi Prone memiliki delay pada gerak karakter yang cukup menggangu.

Baca Juga: Intip Skill Unik Karakter Baru A-Patroa FF, Karakter Kolaborasi Free Fire x Anitta!

Baca Juga: Menengok 3 Fakta Unik Karakter Kolaborasi yang Ada di Free Fire (FF)!

Padahal, Sobat Booyah bisa merasakan 3 keuntungan menarik berikut ini ketika berada dalam posisi Prone atau tiarap. Keuntungan apa sajakah itu? Yuk sama-sama kulik penjelasannya berikut ini!

Untuk Bersembunyi dari Musuh

Dalam situasi tertentu, Prone menjadi cara yang cukup efektif untuk membantu kalian bersembunyi dari musuh. Tiarap akan membuat tubuh karakter Sobat Booyah sejajar dengan lantai atau tanah yang membuat lawan sulit menyadari keberadaan kalian.

Namun, bersembunyi dari musuh dengan mengandalkan Prone tidak terlalu efektif dalam jarak yang sangat dekat. Beda cerita jika Sobat Booyah sudah menyadari posisi musuh dari jauh, lalu segera melakukan Prone untuk menghapus jejak.

Bergerak Mengendap-endap

Memang agak sulit dilakukan, namun posisi Prone bisa membantu Sobat Booyah bergerak mengendap-endap untuk mencapai titik tertentu entah itu memasuki compound, berpindah dari satu posisi ke posisi lain, atau berusaha menghindari musuh.

Pergerakan dalam posisi tiarap memang tak secepat ketika sedang jongkok. Namun apabila keuntungan Prone seperti poin pertama berhasil Sobat Booyah rasakan, kalian bisa secara perlahan mengendap-endap untuk menghindari musuh.

Membatasi Vision dan Ruang Tembak Musuh

Posisi tiarap yang rendah dan sejajar dengan tanah tentunya akan membatasi vision musuh ke arah Sobat Booyah. Terlebih apabila kalian melakukan Prone di posisi yang bagus seperti patahan atau didekat obtacle-obstacle tertentu.

Tak hanya jarak pandang, ruang tembak musuh juga semakin terbatas ketika Sobat Booyah bersembunyi dalam posisi tiarap. Hal ini tentunya sangat membantu untuk bertahan ketika sedang terlibat perang jarak jauh.

Itu dia 3 keuntungan menarik ketika berada dalam posisi tiarap atau Prone di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah masih aktif memanfaatkan tombol perintah Prone atau bahkan tidak pernah menggunakannya sama sekali?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...