Home Esports Inilah Sosok Inspirasi TCE.FBRYANN09 untuk Terjun Sebagai Pemain Profesional!

Inilah Sosok Inspirasi TCE.FBRYANN09 untuk Terjun Sebagai Pemain Profesional!

Hi Sobat Booyah!

Kedatangan beberapa tim Esports baru, membuat persaingan dalam skema kompetitif Free Fire semakin sengit. Sebut saja, Tangcity Esports yang memulai debut pertamanya pada laga panas FFML Season IV Divisi 2. Tampil sebagai pendatang baru, tentunya membuat tim lain merasa kerepotan karena kurangnya informasi mengenai strategi untuk mengantisipasinya.

Walaupun sempat mengalami kesulitan, nampaknya Tangcity Esports kembali bangkit dan bergegas menyusul tim pesaing lainnya. Setelah menambah formasi menjadi enam pemain, sepertinya tim yang berasal dari kota Tangerang ini telah mempersiapkan strategi lainnya.

Baca Juga: Ingin Resources Tim Lebih Banyak? Intip 3 Tips Looting Terbaik di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pucuk, Rosugo Esports Kalahkan Triple Booyah EVOS Immortal di Day 7 FFML Season IV Divisi 2!

Febryan: Terima Kasih Kepada Keluarga yang Mendukung Saya

Octo Febryan atau dikenal TCE Fbryann merupakan salah satu pemain dari tim TangCity Esports. Laki-laki yang berasal dari kota Tangerang ini menyampaikan selain disibukkan latihan game Free Fire, ia memiliki hobi menonton film.

“Selain main game FF atau latihan rutin, saya punya hobi lain yaitu menonton film,” ungkap Febryan kepada Berita Booyah.

Memilih terjun dalam industri esports tentu perlu memikirkan berbagai pertimbangan, salah satunya dukungan dari orang-orang terdekat. Febryan mengungkapkan telah sangat didukung penuh oleh kedua orang tua untuk lebih mendalami skema kompetitif Free Fire.

“Saya sangat bersyukur kak, karena didukung sekali oleh keluarga. Paling penting orang tua yang ternyata mendukung penuh untuk mendalami dunia kompetitif Free Fire.”

Sosok Panutan TCE.FBRYANN09 di Free Fire

Saat meraih impian, adanya sosok panutan membuat semangat semakin membara hingga mampu memotivasi untuk tetap terus melangkah maju. Disampaikan Febryan bahwa Kings Rav merupakan salah satu pro player yang membuatnya terinspirasi untuk menjadi pemain profesional.

“Sosok yang menginspirasi saya itu lebih ke Kings.Rav kak. Karena, dilihat dari usaha keras dia latihan dan benar-benar fokus untuk bisa mendapatkan posisi untuk jadi pro player. Terbukti usahanya bisa tembus ke FFIM dan ditarik The Prime Esports hingga bisa bermain di FFML Season III sampai sekarang bersama Kings Esports,” jelasnya.

Meski saat ini tengah bermain pada Divisi 2, Febryan merasa ingin sekali mengalahkan IOG Bion dari divisi 1. Febryan menyampaikan bahwa Bion memiliki skill yang tidak main-main, ditambah dalam penggunaan granat dan senjata M79.

“Pemain yang ingin saya kalahkan, IOG Bion. Karena ingin saja kalahkan orang yang role nya sama dengan saya. Apalagi dia lebih baik main granat dan M79. Usaha terus biar skill granat dan M79 saya bisa diatas dia.”

Terakhir, Febryan menyampaikan bahwa ia sangat percaya diri dengan skill dan ingin terus mengasahnya agar lebih baik lagi. Meski terjun dalam industri esports bukan perkara mudah, baginya harus tetap bersikap baik dan terus mencari solusi agar tetap bertahan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...