Home Highlight Ingin Resources Tim Lebih Banyak? Intip 3 Tips Looting Terbaik di Free...

Ingin Resources Tim Lebih Banyak? Intip 3 Tips Looting Terbaik di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Looting merupakan kegiatan mengumpulkan resources berupa alat untuk “war and survive” yang tersebar di seluruh wilayah Map Free Fire. Looting merupakan kesempatan pemain untuk mempersenjatai diri agar lebih siap bertarung dengan musuh.

Kualitas dan kuantitas resources juga menjadi faktor penentu kemenangan sebuah tim ketika terlibat pertempuran. Oleh karena itu, fokus utama dalam proses looting adalah mencari, mengumpulkan, bahkan menimbun resources penting sebagai modal bertahan di Late Game.

Baca Juga: Pucuk, Rosugo Esports Kalahkan Triple Booyah EVOS Immortal di Day 7 FFML Season IV Divisi 2!

Baca Juga: Hal Ini Mungkin Jadi Penyebab Kamu Sering Too Soon Saat Bermain Free Fire (FF)!

Melihat betapa urgentnya proses looting di Free Fire, kali ini Berita Booyah ingin memberikan sedikit tips looting yang efisien dan efektif untuk memperoleh resources yang berlimpah Tanpa basa-basi, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Looting Terpisah

Sumber: beritabooyahid

Ketika baru turun dari pesawat, Sobat Booyah dapat membagi tiap-tiap personil untuk melakukan split position dan looting terpisah di beberapa lokasi berbeda dengan kapasitas reoursces yang cukup baik.

Memang, Looting terpisah memiliki resiko yang besar, dimana pemain sewaktu-waktu dapat terculik oleh musuh yang dengan berbagai alasan berada di dekat pemain yang terpisah dari tim. Meski demikian, perolehan resources juga akan berlimpah yang tentu sangat menguntungkan.

Sapu Bersih Seluruh Tempat

Sumber: beritabooyahid

Dimana pun Drop Zone yang Sobat Booyah tentukan, dimana pun tempat Sobat Booyah looting, tak ada salahnya untuk menyisir seluruh tempat secara detail, bahkan hingga compound-compound kecil, untuk mendapatkan reources yang tersisa.

Terkadang, persebaran resources di Map Free Fire juga mencakup tempat-tempat tak terduga. Seperti misalnya dibagian-bagian tertutup sebuah bangunan hingga di tempat tebuka di luar bangunan. Pastikan untuk tidak menyisakan resources apapun!

Incar Resources Dari War Chest dan Zeppelin

Sumber: beritabooyahid

Free Fire menghadirkan dua fitur unik yang dapat membantu pemain untuk memulihkan bahkan meningkatkan kualitas dan kuantitas resources yang dimiliki. Kedua fitur tersebut meruapkan War Chest dan Zeppelin. Kehadirannya tersebar secara luas di Map, dan siapa saja bebas menggunakannya.

Resources yang dibawa kedua fitur ini juga tak main-main. Jika beruntung, Sobat Booyah dapat memperoleh Gloo Wall, Marksman Rifle, Granat, dan Vending Machine Token. Mengincar keberadaan War Chest dan Zeppelin di tempat-tempat tertentu bisa menjadi bagian dari strategi unutk memperkaya resources tim Sobat Booyah.

Oleh karena itu, berusahalah untuk mengamankan setiap war chest yang terlihat atau mendapatkan resources yang dijatuhkan dari zeppelin untuk memastikan resources yang kamu miliki memadai!

Nah, itulah beberapa tips looting untuk mendapatkan resources yang maksimal dan memadai utnuk tim Sobat Booyah. Apakah Sobat Booyah memiliki cara lain untuk mengumpulkan resources ketika bermain Game Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...