Home Highlight Inilah Tiga Senjata Terbaik di Game Free Fire untuk Duel Brutal Jarak...

Inilah Tiga Senjata Terbaik di Game Free Fire untuk Duel Brutal Jarak Dekat

Ada kalanya dalam sebuah game shooter seperti game Free Fire duel jarak dekat tidak bisa dihindari. Beberapa pemain bahkan justru sangat menyukai jenis duel ini karena bisa terjadi sangat cepat dan sangat brutal serta tidak terduga sama sekali.

Tentu saja, banyaknya pilihan senapan dalam game tidak semua bisa memaksimalkan duel jarak dekat. Jadi, sudah tentu kalian semua wajib memastikan bahwa senjata yang kalian bawa sudah tepat untuk kesempatan ini.

Salah satu senjata super dahsyat untuk duel intense jarak dekat di Free Fire adalah M79. Senjata yang satu ini merupakan jenis atau kelas pelontar granat yang sudah jelas memiliki daya hancur luar biasa dalam jarak dekat.

Spesifikasi standarnya menyebutkan bahwa M79 memiliki daya hancur pada poin 90 dan juga akurasi pada poin yang sama. Namun, sebagai sebuah grenade launcher tentu isi peluru menjadi kelemahan karena M79 bahkan hanya bisa diisi satu peluru saja.

Lanjut pada pilihan terbaik lainnya untuk duel jarak dekat di Free Fire adalah M1014 yang merupakan sebuah shotgun. Seperti halnya grenade launcher, shotgun juga dikenal ganas dalam jarak dekat.

Daya dobraknya memang memukau yaitu pada poin 94 namun akurasinya hanya 10. Isi pelurunya bisa sampai 6 peluru dengan kecepatan pengisian peluru berada pada poin 20 yang berarti bisa cukup lama. Sehingga harus dipastikan semua peluru ditembakkan dengan maksimal untuk kemudian cover dan melakukan reload.

Satu lagi yang bisa dipertimbangkan sebagai senjata ampuh untuk jarak dekat adalah SPAS12 yang juga merupakan sebuah shotgun. Dalam kategori senjata yang identic dengan Dominic Toretto ini, SPAS12 sangat ampuh dengan daya dobrak mencapai poin 97.

Setiap pengisian 5 peluru bisa dimampatkan dalam ruang pelurunya untuk menghancurkan lawan – lawan yang mendekat dengan cepat. Shotgun ini juga bisa ditambah dengan berbagai attachment yang bisa sangat berguna.

Jadi, pertimbangkan senjata – senjata tersebut untuk memaksimalkan duel brutal jarak dekat dalam game Free Fire yang kamu mainkan ya.

125 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...