Home Highlight Mau Dapat Diamond Gratis? Ikuti Tips Ini!

Mau Dapat Diamond Gratis? Ikuti Tips Ini!

Selain mode permainannya sendiri yang memang menantang, Free Fire juga mempunyai sederet fitur yang membuat game ini disukai oleh banyak orang.

Salah satu fitur paling menarik adalah kehadiran cosmetic di dalam game yang membuat penampilan karakter kita menjadi sangat keren dan cantik.

Sekedar informasi untukmu yang belum tahu, cosmetic adalah sebutan untuk skin dan kostum yang bisa kita gunakan untuk mempercantik karakter.

Beberapa contoh cosmetic paling laris di Free Fire adalah skin senjata AK47 Flaming Dragon, skin senjata Famas FF Swagger Ownage, Winterlands Dancer Set, Front Line Set, dan lain sebagainya.

Sayangnya, untuk mendapatkan cosmetic, kamu diharuskan membelinya menggunakan diamond. Memang ada beberapa cosmetic yang bisa kamu dapatkan tanpa harus mengeluarkan uang, namun tidak sebagus cosmetic yang dibeli dengan diamond.

Nah, melalui artikel ini, BOOYAHCOID akan memberikan beberapa tips bagimu yang ingin mendapatkan diamond gratis tanpa harus mengeluarkan uang asli. Tips-tips berikut akan sangat berguna, terutama untuk kamu yang uang jajannya terbatas!

Lalu apa saja tips untuk mendapatkan diamond gratis di Free Fire? Yuk, langsung simak di bawah!

Mengikuti Event-event yang Diadakan oleh Garena

Contoh salah satu event Garena (Sumber: ArenaLTE)

Garena sering mengadakan event berhadiah diamond dan juga skin senjata gratis. Kamu bisa memanfaatkan event yang ada untuk berburu skin atau bahkan diamond gratis!

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa kamu tidak bisa mendapatkan diamond secara instan, ada misi-misi yang harus kamu selesaikan.

Sering-sering Menonton YouTuber Free Fire

Beberapa YouTuber ternama di Free Fire seperti Elhaya, Kulgar, xyeraproject, dan Dyland Pros, sering mengadakan giveaway berhadiah diamond gratis.

Maka dari itu, pantau channel YouTube mereka dan sering-seringlah mengikuti aktivitas mereka di sosial media. Siapa tahu kamu akan mendapatkan diamond gratis dari salah satu YouTuber yang ada!

Bermain Sampai Rank Platinum

Tips selanjutnya untuk mendapatkan diamond gratis adalah kamu bisa bermain Ranked Match sampai rank kamu menyentuh Platinum di Free Fire.

Jika kamu berhasil mencapai Platinum dan mempertahankannya hingga penutupan season, maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa skin senjata gratis.

Memang sih, bukan diamond gratis, tapi lebih baik ketimbang gak ada sama sekali bukan?

Menjadi Pembaca Setia di BOOYAHCOID

Tips terakhir untuk mendapatkan diamond gratis adalah kamu bisa sering-sering mengunjungi website BOOYAHCOID. Karena dalam waktu dekat, kami akan mengadakan event giveaway berhadiah seperti event sebelumnya di mana kami membagikan kode redeem skin senjata gratis!

Jadi, mikir apa lagi? Tetap pantau BOOYAHCOID dan jadilah pembaca setia di sini. Selain mendapatkan informasi terkini seputar Free Fire, dengan menjadi pembaca setia BOOYAHCOID kamu juga bisa mendapatkan hadiah. Gak ada ruginya kan?


Di atas adalah beberapa tips untuk mendapatkan diamond gratis di Free Fire. Gimana, sudah siap untuk berburu diamond gratis?

429 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...