Home Esports Yuk Kenali Tim Vivo Keyd, Runner-Up BFFL 2020

Yuk Kenali Tim Vivo Keyd, Runner-Up BFFL 2020

Hi Survivors!

Mungkin nama ‘Vivo Keyd’ ini belum terdengar sepenuhnya familiar di telinga pemain Free Fire Indonesia. Namun, juara kedua dari BFFL 2020 ini adalah tim yang cukup ternama dalam lingkup dunia kompetitif Free Fire Latin Amerika, lho.

Vivo Keyd (atau kerap dikenal sebagai ‘Warriors‘) adalah salah satu klub eSports paling besar di Brazil yang didirikan pada tahun 2012 oleh Eduardo Kim dan sahabatnya, André Pontes. Nama ‘Keyd’ sendiri adalah nama paman dari André, yang André ingin gunakan untuk menghormati perjuangan hebat pamannya melawan penyakit yang cukup parah. Inilah yang menginspirasi motto dari klub ini, “Seorang pejuang tidak pernah menyerah.”

Saat ini Vivo Keyd aktif di League of Legends, Rainbow Six Seige, CS:GO dan tentunya Free Fire. Divisi FF mereka sendiri baru muncul secara publik pada Mei 2019 yang lalu, dimana mereka mengikuti season kedua dari Liga Pro FF Brazil. Vivo Keyd pun berhasil meraih posisi runner-up pada kejuaraan tersebut.

Untuk BFFL 2020, tim FF Vivo Keyd terdiri dari Thiago Henrique ‘Thiago’, Brabox, Ariano Ferreira Soares ‘Kroonos’, Martins, Boyca dan Vazily.

Dari lineup kali ini, Kroonos bisa dianggap sebagai salah satu player yang paling menonjol. Ia pernah mendapatkan gelar MVP dua kali, satu di kejuaraan resmi pertama FF di Brazil dan kedua di Free Fire World Cup 2019.

Meskipun Vivo Keyd divisi FF belum berhasil menjuarai turnamen-turnamen besar (yang resmi Garena) sampai saat ini, tetapi beberapa artikel dari Brazil sudah memuji kelihaian dan potensial tim ini untuk menjadi juara kedepannya. Kita berharap yang terbaik saja untuk sahabat FF kita di negara seberang ya, Sobat Booyah!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...