Home Community Puncaki Klasemen, J2 PRIME Raih Juara Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire...

Puncaki Klasemen, J2 PRIME Raih Juara Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Tangerang!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire memberikan ruang bagi para player di masing-masing regional untuk semakin berkembang. Salah satunya dengan mengadakan event turnamen. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Tangerang menggelar Turnamen 3th Anniversary dengan hadiah 3.2 juta rupiah!

Turnamen anniversary Komunitas Free Fire Tangerang digelar satu hari saja pada 31 Oktober 2021 kemarin. Dengan membuka 264 slot, serangkaian agenda peringatan hari lahir Komunitas Free Fire Tangerang berlangsung meriah.

Baca Juga: SES.Bara Beri Pesan untuk Tim-tim Indonesia di FFAC 2021!

Baca Juga: Bladebill Soarer Free Fire (FF) Bundle Baru di Event Hacker Store!

Diikuti oleh para player dari beberapa daerah yang berbeda, Turnamen Anniversary Komunitas Free Fire Tangerang dilangsungkan secara offline, berlokasi di Ocean Food BSD, Tangerang. Suasana menegangkan semakin terasa, atas pertarungan masing-masing tim untuk meraih juara. Berikut tim-tim yang berhasil mengamankan Booyah.

  • Round 1: SEMOGA MENANG
  • Round 2: CELLO SOLOCO
  • Round 3: TCE X FR
  • Round 4: CELLO SOLOCO
  • Round 5: J2 PRIME

Meski sempat mengalami jatuh bangun di Round awal, J2 PRIME tidak patah semangat. Hingga J2 PRIME membuktikan ketangguhannya dengan Booyah penutup dan berhasil keluar sebagai juara Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Tangerang dengan total perolehan 72 poin.

Untuk posisi kedua diamankan oleh CELLO SOLOCO dengan perolehan 67 poin berbeda tipis dengan J2 PRIME. Meski sempat menggenggam 2 Booyah dan menampilkan perfoma menarik, namun CELLO SOLOCO harus puas bertengger di posisi kedua saja. Selanjutnya di posisi ketiga ada SEMOGA MENANG yang menjadi tim peraih Booyah pembuka dengan perolehan 58 poin.

Selamat untuk tim J2 PRIME atas keberhasilan meraih juara Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Tangerang. Kemenangan tersebut bisa memberikan energi positif untuk melangkah di ajang turnamen lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...