Home Esports FFAC 2021 SES.Bara Beri Pesan untuk Tim-tim Indonesia di FFAC 2021!

SES.Bara Beri Pesan untuk Tim-tim Indonesia di FFAC 2021!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sukses di panggung FFML Season IV dengan meraih peringkat pertama untuk Group A, SES Alfaink kembali tampil sangar di Grand Finals FFIM 2021 Fall. Dibuktikan, SES Alfaink mampu bertengger di posisi kedua, hampir saja menyalip EVOS Divine, sang juara bertahan.

Ketangguhan SES Alfaink benar-benar diperhitungkan, sehingga menjadi salah satu tim yang di waspadai untuk musim ini. Dengan masuk ke deretan Top 5 FFIM 2021 Fall, SES Alfaink menjadi salah satu tim yang akan mewakili Indonesia di ajang FFAC 2021.

Baca Juga: Ini Alasan Skill Chrono Jadi Pro dan Kontra di Free Fire (FF)! Setuju?

Baca Juga: Ini Daftar 5 Pemain di Top Region Badge Elite Pass Season 41 Free Fire (FF)!

Kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama SES.Bara, terkait perfoma mereka sepanjang FFML Season IV dan FFIM 2021 Fall serta pandangan mengenai FFAC 2021 mendatang. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

SES.Bara: Persaingan di Musim Ini Sangat Seru dan Menantang!

Sumber: Instagram Saudara Esports

Tidak berpuas hati, SES.Bara merasa perfoma mereka selama FFML dan FFIM kemarin masih banyak kekurangan. Namun, ia sudah berusaha semaksimal mungkin, meski ada beberapa kesalahan yang harus diperbaiki untuk ke depannya.

“Menurut Bara, Bara tidak pernah puas sama performa yang ditampilkan kemarin. Tetapi Bara sudah usahakan yang terbaik. Intinya tetap bersyukur sama apa yang sudah dicapai dan terus perbaiki apa yang kurang,” ungkap SES.Bara kepada Berita Booyah.

Pertarungan tim-tim di babak puncak Grand Finals FFIM 2021 kemarin berlangsung sengit. Hal tersebut senada dari ungkapan SES.Bara yang menyebutkan, semua tim sudah terasa kuat dan persaingannya sangat ketat, namun itulah tantangannya.

“Menurut Bara, persaingan di Grand Finals FFIM 2021 kemarin sih sangat ketat ya. Apalagi yang bersaing merupakan tim terbaik dari tim-tim yang baik lainnya. Seru sama menantang sih.”

SES.Bara: Tim-tim Indonesia Mampu Kuasai FFAC 2021

Sumber: Instagram Saudara Esports

Meski format dari FFAC 2021 cukup berbeda, SES.Bara merasa persaingan nanti masih akan sama. Karena dalam game Free Fire yang akan bertempur hanya karakter yang masing-masing pemain tentu memilikinya. Bedanya, dari segi strategi dan skill pemain yang harus diasah.

“Menurut Bara sih, bagaimana pun lawan yang akan bertanding, mau itu dari negara mana pun, sepertinya rasanya sama aja. Karena, di Free Fire yang bertempur langsungkan karakternya, ya sama aja seperti lawan di Indonesia. Mungkin yang berbeda cuma pemahaman strategi yang harus di asah lagi,” tuturnya.

Dengan percaya diri, SES.Bara meyakini bahwa tim-tim asal Indonesia pasti bisa bersaing dengan tim luar. Karena tujuan utama kita adalah meraih juara dan akan berusaha menampilkan perfoma terbaik.

“Indonesia sangat mampu bersaing bersama tim luar di Play-Ins nanti. Apalagi tim-tim Indonesia pasti memiliki tujuan yang besar untuk meraih juara kembali. Tidak peduli lawannya pernah juara FFWS atau sebagainya, kita Indonesia juga berhak untuk menunjukkan performa terbaik,” tutupnya.

Itulah hasil wawancara bersama SES.Bara. Jadi Sobat Booyah, harus tetap mendukung tim-tim kesayangan untuk meraih gelar sebagai juara Asia dan mengharumkan nama Indonesia.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...