Home Tips Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Melakukan Third Party di Free Fire (FF)!

Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Melakukan Third Party di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Ketika bermain di mode Battle Royale, Third Party menjadi momen yang sangat-sangat menguntungkan bagi mereka yang menjadi orang ketiga. Masuk ke pertempuran pemain lain dan mencuri kill benar-benar sangat menguntungkan dan menyenangkan untuk dilakukan.

Momen Third Party tidak dapat diduga, baik ketika menjadi pelaku atau menjadi korban. Oleh karena itu Third Party tak selalu berjalan dengan mulus karena para pemain yang melihat kesempatan masih melakukan beberapa kesalahan yang dapat memutarbalikkan keadaan.

Baca Juga: Item Advance Server Free Fire (FF) Ini Belum Dihadirkan Sampai Sekarang! Apa Saja?

Baca Juga: Apakah Senjata Non META Kingfisher, Wajib Dipasangi Gun Skin di Free Fire?

Bagi Sobat Booyah yang sering gagal melakukan Third Party terhadap musuh, mungkin kesalahan-kesalahan berikut ini pernah kalian lakukan. Simak baik-baik pembahasannya dan jadikan evaluasi!

Tidak Mengetahui Kondisi dan Situasi Pertempuran Pemain Lain

Ketika hendak menjadi orang ketiga di pertempuran pemain lain, maka Sobat Booyah harus mengawalinya dengan mendapatkan informasi mengenai situasi dan kondisi pertempuran tersebut untuk cermat mengambil langkah sebelum masuk sebagai orang ketiga.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan. Mulai dari pemasangan UAV-Lite, metode Flanking untuk cari vision, sampai serangan jarak jauh tipis-tipis untuk melihat respon lawan. Dengan demikian, kalian tahu kapan harus masuk dan meratakan tim lawan.

Salah Memilih Target Untuk Diserang Terlebih Dahulu

Hal yang biasa dilakukan orang ketiga atau pelaku Third Party adalah menghabisi semua musuh yang ada. Terkadang, hal ini menjadi lebih sulit ketika pemain salah memilih target untuk diserang terlebih dahulu.

Maka dari itu, ketika hendak melakukan Third Party pada musuh pastikan dulu target mana yang akan diserang. Lakukan serangan dengan cepat dan instan lalu berpindah ke target lainnya. Dengan begitu kalian akan mendapatkan banyak keuntungan sebagai orang ketiga.

Asal Ikut Campur Pertarungan

Masih berkesinambungan dengan poin pertama dan kedua, banyak pemain ketika mendengar ada musuh yang sedang perang langsung nimbrung asal-asalan. Jangan asal ikut campur pertempuran lawan. Karena apabila kalian asal masuk dan salah perhitungan, bisa-bisa kalian yang jadi korban Third Party.

Itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan pemain Free Fire ketika ingin melakukan Third Party. Apakah Sobat Booyah sering melakukan kesalahan-kesalahan di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...