Home Fun Jadi yang Termurah, M60 - Shadow Earthshaker FF Tetap Layak Dimiliki?

Jadi yang Termurah, M60 – Shadow Earthshaker FF Tetap Layak Dimiliki?

Hi Sobat Booyah!

Menyambut rangkaian Event Rampage: New Dawn yang akan segera hadir, Free Fire lebih dulu merilis Gun Skin Incubator seri M60 Mythos. Didalamnya terdapat 4 seri Gun Skin yang dapat kami koleksi.

Setiap gun skin memiliki tampilan, peningkatan statistik dan harga yang berbeda-beda. Diantara keempatnya, M60 Shadow Earthshaker menjadi skin dengan harga termurah. Meski demikian, apakah statistik skin ini worth it untuk dimiliki?

Baca Juga: Sederet Hal Ini Bisa Dilatih di Training Ground Free Fire (FF)!

Baca Juga: Padukan Laura dengan 3 Karakter FF Ini, Musuh Bakal Mati dalam Sekejap!

Menjawab pertanyaan tersebut, Berita Booyah hendak menghadirkan pembahasan singkat mengenai kekuatan M60 Shadow Earthshaker. Simak ulasannya berikut ini!

Detail Statistik M60 – Shadow Earthshaker FF

Sumber: beritabooyahid

Dominasi efek kehijauan dengan logo Kura-Kura ditengah membuat M60 – Shadow Earthshaker tampil menarik. Adapun statistik yang dibawa berupa:

  • Damage (+)
  • Range (++)
  • Movement Speed (-)

M60 merupakan Machine gun dengan keunggulan pada Damage dan Magazine yang tinggi. Skin ini memberikan penambahan Damage satu yang membuat setiap peluru yang ditembakkan lebih sakit.

Untuk urusan Range, M60 sangat kuat dan stabil untuk pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh. Peningkatan Range mempeluas jangkauan peluru mematikan dari M60.

Pengurangan Movement Speed seharusnya tidak perlu mendapat perhatian khusus. Ada baiknya Sobat Booyah menghindari menembak sembari bergerak karena berdampak buruk terhadap akurasi senjata.

Menjadi Yang Termurah, Tetap Worth it Dimiliki?

M60 Shadow Earthshaker memang menjadi skin dengan harga paling murah pada seri Icubator M60 Mythos. Harga untuk menebus skin hanya 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint M60 Mythos. Meski demikian, harga yang murah bukan berarti kualitas murahan.

Hal tersebut tidak terlepas dari kombinasi peningkatan statistik Damage dan Range yang dimiliki skin ini. Terlebih lagi, update Patch Juni membawa Buff pada Damage untuk M60.

Dilengkapi dengan mode Machine Gun, M60 Shadow Earthshaker sudah lebih dari cukup untuk menghabisi musuh. Tak salah apabila Sobat Booyah menjatuhkan pilihan pada skin ini apabila tidak berniat memiliki skin lain yang tergolong lebih mahal.

Itu dia sedikit ulasan mengenai keefektifan M60 Shadow Earthshaker FF. Apakah Sobat Booyah sudah memiliki salah satu Gun Skin sering Incubator M60 Mythos terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...