Home Tips Padukan Laura dengan 3 Karakter FF Ini, Musuh Bakal Mati dalam Sekejap!

Padukan Laura dengan 3 Karakter FF Ini, Musuh Bakal Mati dalam Sekejap!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang terkenal dengan sistem karakter yang unik dan memiliki skill. Tidak jarang juga, skill karakter di Free Fire dapatkan balance agar pertempuran semakin seimbang dan seru.

Dan pada update patch 8 Juni kemarin, salah satu karakter di Free Fire yaitu Laura dapatkan buff di skill Sharp Shooter-nya. Di mana skill peningkatan akurasi saat menggunakan scope milik Laura jadi lebih tinggi dan tepat dari sebelumnya.

Baca Juga: Skill Andrew “The Fierce” FF Cocok Untuk Barbar? Ini Alasannya!

Baca Juga: Nickname Rekan Tim dan Jumlah Pemain Hilang Saat Custom Room FF? Ini Penyebabnya!

Dengan skill yang telah diperbarui tersebut, kombinasi karakter apa yang cocok dipadukan dengan karakter Laura ini di Free Fire? Yuk simak pembahasan dari Berita Booyah berikut ini!

Moco

Merupakan karakter yang identik dengan role Sniper, Laura sangat cocok dipadukan dengan skill Hacker’s Eye dari Moco yang mampu menandai musuh setelah terkena tembakan dari Sobat Booyah.

Perpaduan Moco dan Laura ini dapat membantu Sobat Booyah dalam menyerang musuh di pertempuran jarak jauh maupun menengah. Pergerakan musuh akan terbaca, dan dijamin musuh tidak akan bisa lepas dari hujan peluru Sobat Booyah yang selalu tepat tembakannya.

Dasha

Salah satu skill Partying On dari Dasha yaitu mampu mengurangi rate rekoil dan rekoil maksimum sebesar 10% di level maksimal menjadikan Dasha cocok dipadukan dengan Laura.

Senjata yang Sobat Booyah gunakan untuk menembaki musuh akan lebih tenang saat meluncurkan pelurunya. Peluru yang diluncurkan pun akan tepat masuk ke badan atau kepala musuh berkat perpaduan skill Dasha dan Laura ini.

Chrono

Walaupun memiliki cooldown yang begitu lama, Chrono mampu melindungi Sobat Booyah dari tembakan musuh menggunakan shield dari skill Time Turner-nya.

Chrono akan siap melindungi Sobat Booyah dari hujan peluru dan akan melebarkan kesempatan memenangkan peperangan saat melawan musuh.

Kalau Sobat Booyah sendiri, suka padukan Laura dengan karakter apa di Free Fire? Bagikan jawabannya di kolom komentar ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...