Home Fun Sederet Hal Ini Bisa Dilatih di Training Ground Free Fire (FF)!

Sederet Hal Ini Bisa Dilatih di Training Ground Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Training Ground di Free Fire membawa banyak manfaat. Dengan segudang fitur menarik, Training Ground menjelma menjadi tempat nongkrong para pemain. Banyak hal yang dapat dilakukan didalamnya.

Mengasah skill di Combat Zone adalah hal yang paling umum dilakukan di Training Ground. Meski demikian, ternyata banyak hal lain yang dapat dilatih dalam fitur ini.

Baca Juga: Padukan Laura dengan 3 Karakter FF Ini, Musuh Bakal Mati dalam Sekejap!

Baca Juga: Skill Andrew “The Fierce” FF Cocok Untuk Barbar? Ini Alasannya!

Kali ini Berita Booyah memiliki sederet hal yang dapat Sobat Booyah latih di Training Ground Free Fire. Tanpa basa-basi, simak daftarnya berikut ini!

Respon Gloo Wall

Sumber: beritabooyahid

Dalam Training Ground, Sobat Booyah dapat memanfaatkan fitur Gloo School untuk berlatih reflek Gloo Wall. Fitur ini berada di bagian Target Range.

Didalam Gloo School Sobat Booyah harus menghalau serangan dari Mini turret yang dilakukan secara acak dari berbagai arah. Menghalau serangan secara tiba-tiba dari arah yang tak terduga dapat meningkatkan respon penggunaan Gloo Wall untuk pertahanan diri.

Berlatih Kemampuan Mengemudi

Sumber: beritabooyahid

Social Zone Training Ground telah menghadirkan Arena Balap yang dapat dimanfaatkan untuk melatih kemampuan mengendarai vehicle Free Fire. Kemampuan mengemudi adalah hal yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Dalam Game, vehicle dapat dimanfaatkan untuk berbagai. Misalnya untuk berotasi cepat, mengejar musuh, hingga upaya melarikan diri. Mengemudikan vehicle juga butuh kemampuan yang baik, agar memberikn dampak yang signifikan dan bukan malah merepotkan.

Keahlian Double Sniper

Sumber: beritabooyahid

Double Sniper belakangan ini menguasai META Free Fire. Hal tersebut tidak terlepas dari keefektifan Sniper menjadi serangan jitu yang mematikan. Jika Sobat Booyah ingin menjadi user double sniper, berlatih di Target Range adalah langkah awal yang baik.

Sobat Booyah dapat melatih kecepatan dan ketepatan bidikan Aim Sniper dengan berupaya mengenai papan-papan target yang terdapat di Target Range. Sobat Booyah juga dapat menyesuaikan mode metode menembak Quick Scope agar terbiasa dan lebih mantap ketika terjun ke medan perang.

Berlatih Parkour

Sumber: beritabooyahid

Pada salah satu sudut Social Zone, terdapat sebuah menara yang dapat dipanjat dengan gaya khas Parkour. Sobat Booyah dapat memanfaatkannya untuk melatih gerakan gesit seperti Parkour.

Gerakan Parkour tak boleh dianggap sebelah mata, sebab menguasai gerakan licah seperti Parkour dapat diandalkan pada situasi tertentu seperti menyergap musuh dalam rumah dan berpindah dari satu obstacle ke obstacle lain.

Nah, itu beberapa hal yang dapat kamu dilatih di Training Ground. Dengan ini, Sobat Booyah tidak harus selalu berlatih pertarungan jarak dekat di Combat Zone.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...