Home Tips Mengenal Jamur, Tumbuhan Penyelamat Nyawa di Free Fire

Mengenal Jamur, Tumbuhan Penyelamat Nyawa di Free Fire

Free Fire memang game dengan berbagai fitur yang unik. Dari tidak ada pintu hingga ada jamur yang bisa dimakan, ada beberapa fitur menarik yang mungkin tidak dapat ditemukan di game lainnya.

Nah, kalau bicara soal jamur, apakah kalian pernah menggunakan Item yang satu ini? Jamur merupakan salah satu Item yang bisa menyelamatkan nyawa kalian, lho! Jika kalian menemukan jamur yang tumbuh di tanah, cobalah untuk mengambilnya.

Sebelum itu, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang jamur!

Manfaat Jamur

Jamur merupakan salah satu Item yang mungkin akan sering kalian temukan. Seperti Item penyembuh lainnya, Item ini bisa kamu konsumsi. Jika kalian memakan jamur, maka kalian akan mendapatkan regenerasi HP.

Jadi, HP kalian akan bertambah sedikit demi sedikit. Kalian akan diberikan waktu sekitar 3 detik untuk dapat memakan jamur. Tak hanya HP, ada juga jamur yang bisa menambahkan EP.

Lokasi Jamur

Jika kalian ingin mencari jamur, kalian bisa dengan mudah menemukannya di daerah rerumputan. Jamur juga memiliki warna yang mencolok sehingga kamu bisa membedakannya dengan mudah.

Keunikan Jamur

Jenis Jamur

Ada 3 jenis warna jamur yang bisa kamu temukan dalam Free Fire, yaitu warna merah, kuning, dan jingga. Masing-masing warna memiliki kemampuan menyembuhkan yang berbeda-beda. Jamur sendiri terbagi dalam 4 level: dari level 1 hingga 4.


Itulah sekilas mengenai jamur, Item Free Fire yang bisa menyembuhkan dan menyelamatkan nyawa kamu. Kalian suka makan jamur, Survivors?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...