Home Tips Jangan Asal Lempar, Begini Cara Memaksimalkan Penggunaan Granat

Jangan Asal Lempar, Begini Cara Memaksimalkan Penggunaan Granat

Granat mungkin tidak begitu banyak yang dibawa oleh setiap pemain di dalam inventory masing-masing karena pasti akan memakan tempat. Meskipun begitu, tetap saja sebaiknya disarankan untuk membawanya dalam jumlah beberapa untuk jaga-jaga saja.

Faktanya, granat memiliki daya damage yang sangat besar, bahkan bisa langsung membunuh pemain jika mengenainya.

Memang, tidak mudah untuk membunuh pemain menggunakan granat. Namun kamu bisa memanfaatkan kesempatan-kesempatan tertentu untuk bisa membunuh pemain menggunakan granat kok, apalagi ternyata kamu memiliki misi serupa. Untuk itu, kamu harus bisa melihat keadaan situasi dan kondisi yang sedang terjadi..

Saat berperang, tentu setiap pemain pasti akan mencari tempat persembunyian atau perlindungan untuk menghindari serangan. Ada yang di pohon, di menara, atau di dalam rumah sekali pun. Nah, biasanya pada kondisi seperti inilah kamu bisa memanfaatkan granat dalam menjatuhkan lawan mu yang sedang kamu incar.

Selain itu juga, kamu bisa memanfaatkan momen ketika musuh kamu sedang menggunakan medkit ketika bertempur dengan kamu. Biasanya kamu bisa melihat tanda-tandanya seperti dia tidak menyerangmu untuk sementara atau dia sesaat.

Yang lebih meyakinkannya, jika musuhmu sedang menggunakan glow wall untuk melindungi dirinya. Alih-alih menghancurkan glow wall yang dibikinnya, lebih baik gunakan saja granat untuk membunuhnya.

Granat juga memiliki jangkauan radius yang cukup lebar. Pemain yang kena di area pinggir pun akan bisa kehilangan HP yang tidak begitu banyak namun cukup fatal. Karena itulah, jangan meragukan lagi kemampuan dari sebuah granat.

Granat juga bisa sangat bermanfaat ketika kamu menyergap tim lawanmu yang sedang berkumpul dalam satu area. Ini cukup efektif juga untuk bisa menghabisi mereka semua.

Kamu juga bisa mengkombinasikan serangan menggunakan granat ini dengan menggunakan flashbang. Flashbang digunakan untuk membuat lawanmu sedikit bingung dalam keadaan sesaat.

Karena itu, ketika lawanmu sedang dibuat bingung oleh flashbang, maka kesempatan kamu untuk melemparkan granat supaya lawanmu tidak mengetahui keberadaan dari granat yang kamu lempar tadinya. Jika berhasil, selamat! Kamu menjadi bomberman sejati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...