Home Tips Melihat Kekurangan dan Kelebihan AN94, Apakah Layak Dipakai Baku Hantam?

Melihat Kekurangan dan Kelebihan AN94, Apakah Layak Dipakai Baku Hantam?

AN94 adalah jenis senjata di game Free Fire yang cukup diminati oleh para gamer. Untuk mengetahui lebih jauh tentang senjata ini, akan dibahas lebih jauh lagi tentang kekurangan dan kelebihan senjata AN94 Free Fire.

Mungkin ada beberapa dari kalian yang masih bingung tentang detail kemampuan apa saja yang dimiliki oleh senjata yang satu ini. Dengan melihat kelebihan dan kekurangan, maka kalian dapat menentukan apakah akan menggunakan senjata ini, atau kapan saja saat yang tepat menggunakan senjata ini atau memang sebaiknya senjata ini tidak perlu digunakan.

Berikut kelebihan dan kekurangan senjata AN94 Free Fire.

Kelebihan

AN94 adalah senjata yang didesain dan masuk ke kategori Assault Rifle. Jika senjata masuk ke kategori ini, maka senjata tersebut sesuai dan pas jika digunakan untuk perang pada jarak menengah.

Damage yang dihasilkan lumayan menyakitkan dan jika dilihat dari akurasi, maka itulah kelebihan dari AN94 ini. Senjata ini menambah variasi senjata di Free Fire sehingga gamer dapat memiliki pilihan yang variatif.

Kekurangan

Senjata Assault Rifle bukan hanya AN94, tapi juga ada jenis lain seperti M4A1 dan AK. Jika dibandingkan dengan kedua senjata tersebut, AN94 memiliki kemampuan yang lebih rendah baik pada kemampuan rate of fire dan dalam range-nya.

Selain itu, untuk kemampuan reload speed, senjata ini sangat tidak direkomendasikan karena saat digunakan untuk melakukan reload, AN94 membutuhkan waktu yang lumayan lama. Sehingga bagi gamer yang lebih suka melakukan reload dan berperang dengan cepat, maka penggunaan senjata ini tidaklah cocok.

Dengan waktu reload yang cukup panjang, jika kalian mengalami peperangan yang cukup intens, maka akan mengalami kesulitan yang cukup berarti.

Damage yang disebabkan oleh senjata AN94 ini memang besar, namun tidak sebesar saingannya, AK dan M4A1. Dibandingkan dengan kedua senjata ini, AN94 tidak lebih banyak mengeluarkan tenaga.

Upgrade memang bisa dilakukan pada senjata ini, namun masih tidak semaksimal damage yang disebabkan oleh  Bottom of FormAK dan M4A1. Jika dibandingkan dengan Groza, AN94 jarak tembaknya lebih pendek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...