Home Highlight Segala Hal Tentang LINK System Free Fire (FF) yang Harus Diketahui!

Segala Hal Tentang LINK System Free Fire (FF) yang Harus Diketahui!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang Sobat Booyah tahu, Free Fire bakal kedatangan update pada tanggal 23 Maret 2022 mendatang. Salah satu fitur baru yang bakal ditawarkan adalah LINK system Free Fire (FF).

Dalam fitur LINK System, Sobat Booyah bisa mendapatkan karakter Free Fire gratis yang belum kalian punya! Ini tentu saja bakal menjadi fitur yang menarik terutama bagi Sobat Booyah yang memang belum memiliki beberapa karakter.

Baca Juga: Jangan Mimpi Jadi Pro Player Free Fire Jika Masih Seperti Ini!

Baca Juga: Baru Dihadirkan, 3 Senjata Ini Jadi Favorit di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Untuk mengenal dan mengetahui fitur LINK System Free Fire lebih dalam, Berita Booyah akan mengajak Sobat Booyah untuk mengetahui fitur FF baru di update Maret ini nantinya!

Karakter yang Didapatkan dari LINK System Akan Permanen

Di dalam LINK System, Sobat Booyah nantinya akan disuruh untuk menjalani sebuah misi. Setelah misi selesai, karakter yang bisa Sobat Booyah dapatkan akan memiliki status permanen dan bukanlah karakter trial!

Semua Karakter Bisa Didapatkan Gratis di LINK Sytem

Jika Sobat Booyah bertanya-tanya apa saja karakter yang akan hadir di LINK System, dari informasi yang Berita Booyah dapatkan, semua karakter nantinya akan tersedia di dalam LINK System yang berarti karakter seperti Chrono, K, hingga Maxim bisa didapatkan secara gratis!

Karakter yang Baru Rilis Tak Akan Langsung Hadir di LINK System

Walaupun berbagai karakter yang ada di Free Fire bisa didapatkan cuma-cuma di fitur LINK System, namun karakter yang baru rilis tak akan langsung hadir di dalam LINK System. Akan membutuhkan beberapa waktu agar karakter baru hadir di dalam fitur ini.

Bisa Menggunakan Gold untuk Menaikkan Progress

Progres yang harus Sobat Booyah naikkan adalah dengan melakoni misi yang ada. Namun, apabila Sobat Booyah merasa terlalu lama kalian bisa menggunakan Gold untuk menaikkan progress nantinya.

Hanya Ada Satu Karakter yang Bisa Didapatkan dalam 14 Hari

LINK System akan memiliki sebuah sistem yang mana Sobat Booyah baru bisa berganti karakter yang ingin didapatkan di fitur ini selama 14 hari sekali. Ini artinya, jika Sobat Booyah telah menyelesaikan misi dan mendapatkan karakter di hari ke-10, maka Sobat Booyah harus menunggu 4 hari lagi untuk bisa menggunakan fitur LINK System lagi.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan fitur LINK System yang akan datang berbarengan dengan update Free Fire Maret ini? Jangan sampai kelewatan untuk mencobanya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...