Home Highlight Mau Jadi MVP di Clash Squad Free Fire? 3 Tips Ini Akan...

Mau Jadi MVP di Clash Squad Free Fire? 3 Tips Ini Akan Membantumu!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad merupakan salah satu mode di Free Fire selain Battle Royale, yang mendapatkan sistem Ranked. Memainkan 4v4 di zona yang kecil, dan memakan waktu yang tidak lama untuk dimainkan, tidak heran jika Clash Squad merupakan mode yang populer hingga mendapatkan sistem Ranked.

Setiap selesai permainan, Sobat Booyah akan ditampilkan sang MVP di seluruh ronde yang dimainkan. Nah buat Sobat Booyah yang ingin jadi MVP di mode Clash Squad Free Fire, apalagi untuk dipamerkan di fitur Battle Bio, Sobat Booyah wajib simak tipsnya berikut ini!

Baca Juga: Jangan Panik, Lakukan Hal Ini Ketika Terkena Sandwich di Open Field Free Fire (FF)!

Baca Juga: BTS Emote Easy Peasy FF Hadir di Event Bonus Top Up Free Fire!

Main Aman atau Barbar, Harus Cari Kill!

jika tim Sobat Booyah bermain pasif, ataupun bermain barbar, Sobat Booyah tetap harus memanfaatkan keadaan untuk mencari pundi-pundi kills. Karena, hanya pemain dengan kills terbanyak saja yang akan mendapatkan MVP di akhir game.

Gunakan Senjata yang Nyaman dan Mematikan

Clash Squad menawari berbagai macam senjata yang bisa dibeli oleh para pemain untuk digunakan bertarung. Nah, Sobat Booyah bisa membeli senjata sesuai Gold dan kenyamanan Sobat Booyah. Namun tentu saja, kekuatan dari senjata juga perlu diperhatikan.

Karena semakin kuat senjata, akan memudahkan Sobat Booyah dalam membunuh musuh lebih cepat dan mematikan. Jangan lupa juga, Sobat Booyah membeli senjata tipe jarak jauh dan jarak dekat agar bisa mengatasi segala kondisi untuk mengamankan kill.

Jangan Jadi Garda Terbelakang

Walaupun Sobat Booyah bisa memanfaatkan dan situasi untuk membunuh musuh dari belakang, Sobat Booyah juga harus sebisa mungkin jadi garda terdepan tim. Karena jika Sobat Booyah terlalu bermain di belakang untuk mengamankan diri, Sobat Booyah akan sulit juga untuk mendapatkan musuh.

Apalagi jika tim Sobat Booyah bermain barbar, dan hanya Sobat Booyah yang bermain aman. Bisa-bisa nanti permainan tim Sobat Booyah tidak sinkron dan tim Sobat Booyah akan susah untuk menang.

Itulah 3 tips yang bisa Sobat Booyah terapkan untuk menjadi MVP di mode Clash Squad Free Fire! Apakah Sobat Booyah tertarik mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...